Memotivasi santri dengan pengalaman prakrin

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Senin(6/4/15) pagi pukul 08:00 dikampus 4.atau yang akrab disebut asrama sanlik putra.sedang berlangsung acara Laporan prakrin yang disampaikan oleh siswa dan siswi SMK Darunnajah.

Laporan ini dihadiri oleh seluruh siswa-siswi non asrama.kelas VII,VIII Mts dan SMP.X,XI Ma dan SMK. Kepala sekolah SMK ust Fatkhul Mu’min S.Pd.I dan ketua pelaksana prakrin ust Asmari Ikhsan S.Kom .Laporan disampaikan oleh seluruh kelas XI SMK.

Prakrin(praktik Ketja Industri) dilaksanakan oleh Siswa -siswi SMK. Sebagai aplikasi ilmu yang telah didapatkan diDarunnajah dan mengukur sejauh mana para santri mampu belajar bermasyarakat dan bertanggung jawab atas amanah yang diberikan kepada setiap masing-masing siswa-siswi yang terjun dimasyarakat untuk mengikuti prakrin tersebut.

Laporan yang disampaikan dengan power point ini.Acara penyampaian laporan didepan seluruh santri ini di maksudkan agar seluruh santri darunnajah dapat lebih bersemangat belajar dengan pengalaman yang disampaikan oleh santri yang mengikuti prakrin terutama pembelajaran untuk santri SMK kelas X yang akan melaksanakan prakrin ditahun depan.(Isqo)
ist1
isqooo

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Kegiatan Fathu Kutub Santri Akhir Putri

Cidokom Post – Sejak Sabtu (24/10) Pondok Pesantren Anur Darunnajah 8 mengadakan kegiatan tahunan Fathu Kutub untuk santri akhir TMI. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula