Search
Close this search box.

 

“Pendaftaran Santri Baru 2023 – 2024”

Pondok Pesantren Tahfizh Al Quran Rabiul Qulub merupakan salah satu cabang dari Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta yang terletak di kawasan Ulujami.
Berlokasi di daerah desa Cidokom, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor. Pondok Pesantren Tahfizh Al Quran Rabiul Qulub berdiri di atas lahan wakaf seluas 3 hektar oleh (Alm) H. Yusuf Gayo beserta keluarganya.

Pondok Pesantren ini merupakan lembaga kaderisasi para huffadz dan hafidzot Al Qur’an 30 juz yang mundzirul qoum dan siap memimpin umat.
Para pengajar Tahfizh didatangkan dari pondok-pondok Tahfizh yang cukup terkenal yakni Darunnajah 2 Cipining, Al Muqoddasah Ponorogo, dan berbagai daerah lainnya.

Sistem pendidikan di Pondok Pesantren ini adalah Tarbiyatul Muallimin wal Muallimaat Al Islamiyah (TMI) yang disesuaikan dari KMI Pondok Pesantren Darussalam Gontor. Dengan sistem belajar 6 tahun bagi lulusan Sekolah dasar sederajat, dan 4 tahun bagi lulusan Sekolah Menengah Pertama sederajat.

Pondok Pesantren Tahfizh Al Qurán Rabiul Qulub Darunnajah 13 memiliki 4 kampus yang terdiri dari kampus 1, kampus 2, dan kampus 3 putri serta kampus 4 putra.

Pondok Pesantren Darunnajah adalah Lembaga Pendidikan Islam yang independen, tidak berafiliasi kepada partai politik atau organisasi masyarakat tertentu. Tidak terlibat/berhubungan dengan kelompok/aliran/ajaran apapun di luar Ahlus Sunnah Wal Jama’ah. Motto kami adalah “Berdiri Di Atas Dan Untuk Semua Golongan”.

Kontak Pendaftaran:

(0813-8785-6717) Dimas Seto Aji

(0857-7544-8652) Admin Darunnajah 13