Tentang Pesantren Kami

Darunnajah 17 adalah salah satu cabang dari Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta. Dengan Sistem Tahfizh yang jadi unggulannya, Darunnajah 17 akan mencetak kader-kader penerus umat yang Intelek dan tentunya penghafal Al-Qur’an.

Pesantren Darunnajah 17 diresmikan pada 17 Agustus 2016 lalu dan sudah menerima pendaftaran santri baru sejak 1 Oktober 2017.

Pondok Pesantren Tahfizh Darunnajah 17 sendiri merupakan perwujudan dari cita-cita para pendiri Darunnajah yang menginginkan berdirinya Pondok Pesantren Tahfizh sebagai salah satu cabang Darunnajah Jakarta.

 

Pondok Pesantren Darunnajah adalah Lembaga Pendidikan Islam yang independen, tidak berafiliasi kepada partai politik atau organisasi masyarakat tertentu. Tidak terlibat/berhubungan dengan kelompok/aliran/ajaran apapun di luar Ahlus Sunnah Wal Jama’ah. Motto kami adalah “Berdiri Di Atas Dan Untuk Semua Golongan”.

The requested album cannot be loaded at this time. Error: OAuthException Code: 10, (#10) To use 'Page Public Content Access', your use of this endpoint must be reviewed and approved by Facebook. To submit this 'Page Public Content Access' feature for review please read our documentation on reviewable features: https://developers.facebook.com/docs/apps/review.

Lembaga-lembaga pendidikan yang diselenggarakan Pondok Pesantren Tahfizhul Qur’an Darunnajah 17  adalah sebagai berikut:

1. TMI (setara SLTP/SLTA atau setingkat SMP/Mts – SMA/Madrasah Aliyah)

 

KLIK DAFTAR SEKARANG

Pondok Pesantren Tahfizhul Qur’an Darunnajah 17

Kampung Cipicung, Desa Cisitu, Kec. Ciomas, Kab.Serang, Prov. Banten 42164, Indonesia

Lihat Di Google Maps

Arah jalan menuju Pondok Pesantren Darunnajah 17

1. Dari Serang, ke arah perempatan Palima Belok Kanan

2. Dari Perempatan Palima: Belok kanan, terus ke arah Kecamatan Ciomas sampai Pasar Ciomas

3. Dari Pasar Ciomas Terus Ke arah Desa Cisitu, Kampung Cipicung.

Penerimaan Murid Baru

Pendidikan agama adalah wajib untuk memberikan bekal terbaik putra-putri kita, mempersiapkan generasi shaleh-shalehah yang akan memberi kebahagiaan bagi orangtua dan keluarga.

Pesantren Tahfizh Darunnajah 17  sudah membuka Pendaftaran Calon Murid Baru/Pindahan Tahun Pelajaran untuk semua jenjang TMI (setara  SMP / SMA/Madrasah Aliyah).

Anda bisa datang kapan saja untuk melihat-lihat, survei atau mendaftar. Kami selalu siap melayani Anda. Kantor Penerimaan Murid Baru buka setiap hari mulai pukul 07.00 sampai 16.00, termasuk hari libur juga kami tetap buka.

Kegiatan lain di luar sekolah (ekstra kurikuler) diantaranya adalah; Tahfizh Al-Qur’an Terbimbing), Shalat jama’ah 5 Waktu, Mengulang Pelajaran, Ta’lim, Pengajian, Olahraga, Latihan Pidato (Muhadhoroh), Pramuka, Percakapan Bahasa Arab dan Inggris (Muhadatsah), Organisasi Santri, Tilawatil Quran, Puasa Sunnah (Senin-Kamis ), dan lain-lain

  • Uang Masuk TMI Rp. 3.050,000
  • Uang Masuk SMP Rp. 3.050,000

Berikut ini kami sampaikan Brosur Pondok Pesantren Darunnajah 17  sebagai panduan singkat mengenai Pesantren kami. Klik pada link dibawah ini untuk download brosur terbaru yang berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya.

Panitia Penerimaan Santri Baru

– Ustad Taslim                              : 081243558928
– Ustad Ibnu Adam                       : 081244332611
– Ustad Mukhyar                           : 082125765207

Pendaftaran Pondok Pesantren Darunnajah Dibuka Mulai 1 Oktober Sampai Kuota Terpenuhi