Pondok Pesantren Tsurayya Darunnajah 4 adalah salah satu cabang bagian dari Yayasan Darunnajah Ulujami Jakarta Selatan.

Pondok Pesantren Tsurayya Darunnajah 4 berada di atas tanah wakaf seluas 5 hektar, di Jl. Palka KM. 30 Kp. Cacaban Ds. Citasuk Padarincang, Serang-Banten

Jenjang pendidikannya lengkap dari  MDT TMI (setara SLTP atau setingkat SMP/MTs). Sekolah-sekolah ini menginduk kepada Pondok Pesantren Darunnajah Pusat. Diakui berkualitas oleh pemerintah dan masyarakat.

Kurikulum Pondok Pesantren Tsurayya Darunnajah 4 adalah perpaduan kurikulum Pondok Modern Darussalam Gontor, Kurikulum Nasional dan Pesantren Salafiah.

Bidang-bidang (ilmu-ilmu) Bahasa Arab dan Bahasa Inggris diajarkan langsung dengan bahasa aslinya, begitu pula (ilmu-ilmu) agama Islam diajarkan dengan Bahasa Arab (tujuannya antara lain agar santri/siswa mampu memahami dan menerangkannya dengan bahasa aslinya). Adapun bidang studi lainnya diajarkan dalam bahasa Indonesia.

Sebagai sekolah Islam berasrama yang berkualitas, Pondok Pesantren Tsurayya Darunnajah  4 punya banyak sekali kegiatan menarik bagi santri-santrinya. Kegiatan ekstra kurikuler begitu hidup disini. Santri-santrinya baik, sopan, santun, pintar dan berprestasi.

Alumninya tersebar di seluruh Indonesia dan melanjutkan studi ke Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta. Juga tak sedikit yang kuliah di negara-negara lainnya seperti Arab Saudi, Mesir, Turki, Pakistan, Maroko, Malaysia, Singapura, Jepang, Australia, Amerika, Inggris, dan lain sebagainya.

Fasilitas lengkap, bahkan kolam renang air panas pun ada disini. Lahannya luas , dan Fasilitas olaraga yang lengkap.

Pondok Pesantren Tsurayya Darunnajah 4 adalah Lembaga Pendidikan Islam yang berdiri dibawah Yayasan Pondok Pesantren Darunnajah, tidak berafiliasi kepada partai politik atau organisasi masyarakat tertentu. Tidak terlibat/berhubungan dengan kelompok/aliran/ajaran apapun di luar Ahlus Sunnah Wal Jama’ah. Motto kami adalah “Berdiri Di Atas Dan Untuk Semua Golongan”.

Lembaga-lembaga pendidikan yang diselenggarakan Pondok Pesantren Tsurayya Darunnajah 4  adalah sebagai berikut:

1. TMI (setara SLTP/SLTA atau setingkat SMP/Mts – SMA/Madrasah Aliyah)
2. SD (Sekolah Dasar)
3. TPQ (Taman Pendidikan Al-Qur’an)
4. Madrasah Diniyah

KLIK DAFTAR SEKARANG

Alamat dan Rute Menuju Lokasi

Pondok Pesantren Tsurayya Darunnajah 4
Jalan Palka Raya Km.30
Kelurahan Citasuk
Kecamatan Padarincang
Provinsi Banten
Kode Pos 42164
Indonesia

Arah jalan menuju Pondok Pesantren Tsurayya Darunnajah 4 

1. Dari Stasiun Serang
Keluar dari stasiun Serang naik angkutan kota (angkot warna biru) menuju Kebon Jahe. Dari Kebon Jahe beralih naik angkutan kota (angkot warna hijau) menuju Pondok Pesantren Tsurayya Darunnajah 4, Padarincang.

2. Dari Terminal Pakupatan:
Naik Angkutan Kota (Angkot warna biru) Menuju Kebon Jahe. Dari Kebon Jahe beralih angkot warna hijau menuju Pondokk Pesantren Tsurayya darunajah 4

Pendidikan agama adalah wajib untuk memberikan bekal terbaik putra-putri kita, mempersiapkan generasi shaleh-shalehah yang akan memberi kebahagiaan bagi orangtua dan keluarga.

Pesantren Tsurayya Darunnajah 4 sudah membuka Pendaftaran Calon Murid Baru/Pindahan Tahun Pelajaran untuk semua jenjang MD, TMI (setara SLTP atau setingkat SMP/Mts).

Anda bisa datang kapan saja untuk melihat-lihat, survei atau mendaftar. Kami selalu siap melayani Anda. Kantor Penerimaan Murid Baru buka setiap hari mulai pukul 07.00 sampai 16.00, termasuk hari libur juga kami tetap buka.

 

– Ustad Khoirul Mahfudz  : 085770259373
– Ustad Husni Munawar   : 085888771658
– Ustazah Ayu Silvia          : 085716210147

 

Pendaftaran Pondok Pesantren Darunnajah Dibuka Mulai 10 Oktober Sampai Kuota Terpenuhi

DAFTAR SEKARANG