Search
Close this search box.
blank

Malam Bina Iman santri kls VI TMI

Malam Bina Iman santri kls VI TMI

blank

JAKARTA/dn.com – Siswa-siswi kelas XII serempak di seluruh Indonesia ini melaksanakan Ujian Nasional. Begitu pun dengan santriwan-santriwati kelas VI Tarbiyatul Mu’allimin/at Al Islamiyah (TMI) Darunnajah, setara dengan kelas III Aliyah. Beberapa persiapan pun diupayakan untuk dapat mengerjakan soal-soal ujian dengan baik. selain dengan beberapa latihan menjawab soal, try out dan bimbingan belajar, Pondok Pesantren Darunnajah mengadakan malam bina iman khusus untuk santri nihai tersebut.

Kamis, 14 April 2011/10 Jumadil Ula 1432 H, diadakan qiyamullail, tahajud, muhasabah dan do’a bersama seluruh santri kelas akhir dan beberapa dewan asatidzah. Yang bertindak sebagai imam dalam sholat tahajud yaitu Ust H.M. Ghufron Dardiri, M.Pd. sebelumnya diawali dengan sambutan a.n pimpinan, diwakili Ust H. Agus Sugianto, S.Ag., M.M dan Ust H. Hasyim Syaban, M.Pd. sedangkan dalam sholat witr, imam Ust H. Muzakki, Lc yang diteruskan dengan muhasabah.

Semoga dengan memanjatkan doa bersama tersebut, para santri kita akan dapat memaksimalkan mengerjakan soal-soal dalam Ujian Nasinal berserta Ujian-Ujian Pondok lainnya sehingga akan mencapai nilai yang memuaskan dengan kelulusan nilai yang memuaskan.

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah