Cor Dak Lantai 2 New Wali Songo dan Andalusia

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

blankJakarta/dn.com – Kamis (24/3) Darunnajah sedang membagun Gedung Asrama Guru New Walisongo. Gedung yang sudah lama telah dibongkar  dan sedang dibagun kembali.  Gedung ini rencana akan diperuntukkan untuk  perumahan Ustadz-ustadz yang ditugaskan untuk membina, membimbing serta mengawasi anak-anak santri secara 24 jam penuh.

Terlihat para pekerja-pekerja pembangunan permanen bagunan gedung itu sudah mulai mengerjakan Pengecoran gedung New Walisongo. Sebulan yang lalu pengecoran pertama sudah dilakukan untuk membuat tiang penyangga dak lantai 1, kini  tinggal pengecoran tahap kedua untuk mengisi dak lantai 2 gedung tersebut, yang sudah mulai dikerjakan dari pagi pukul 8.00 Wib tadi.

“Setelah pengecoran dak lantai 2 New Walisongo selesai, akan di lanjutkan pengecoran  di gedung Andalusia, gedung penginapan Darunnajah.” menurut sumbernya dari BRT Darunnajah Jakarta yaitu Bpk Salim. Gedung tersebut berada disamping kediaman Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah, Drs.H. Sofwan Manaf, M.Si.

Semoga pembagunan-pembagunan di Pondok Pesantren Darunnajah Pusat dan Cabang-cabangnya diberi kelancaran dan kemudahan.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Detik-detik melepas K.H. Saifuddin Arief

KH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief Memotivasi Santri Untuk BerprestasiDokumentasi Pemakaman K.H. Saifuddin Arief, S.H., M.HKalimat Takziah K.H. Nasir