Proses Pengecoran Dak Lantai Gedung Gibraltar di Asrama Putra
Menu

Proses Pengecoran Dak Lantai Gedung Gibraltar di Asrama Putra

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Cidokom Pos – Alhamdulillah berjalan lancar proses pengecoran dak lantai gedung giblartar di area asrama putra. Nantinya gedung ini pun akan menjadi asrama putra, yang rencananya akan  diperuntukkan untuk kamar ustadz, santri baru, dan juga untuk kamar pengurus OSANDN terutama koperasi pelajar.

Menariknya lagi prosesi pengecoran yang dilakukan melibatkan beberapa kelompok santri, khususnya santri-santri yang secara fisik memiliki badan yang yang lebih besar, hal tersebut sengaja dilakukan sebagai proses pendidikan bagi santri.

Pendidikan adalah suatu keharusan bagi seorang santri dan tentunya itu semua tidak selalu didapatkan didalam kelas. Karena dari apa yang kita lihat saja, bisa jadi adalah sebuah pendidikan. Dan itu akan bertahan sampai ia dewasa.

Semoga dengan bertambahnya gedung dapat bermanfaat bagi para santri-santri dan juga dapat menambah semangat juang bagi para santri dan juga asatidz untuk mencapai keridhoan Allah Swt. dan juga berperan sebaik-baik mungkin bagi Pesantren dan juga Negri ini.

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait