Kunjungan SMP Insan Cendekia Madani Serpong ke Darunnajah

Kunjungan SMP Insan Cendekia Madani ke Pesantren Darunnajah Jakarta

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Kunjungan SMP Insan Cendekia Madani ke Pesantren Darunnajah JakartaJAKARTA/dn.com – Selasa, 18 Februari 2014 dikunjungi Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMP Insan Cendekia Madani Serpong, yang juga Boarding School Development.

Rombongan tamu tiba di Darunnajah pukul 09.00 Wib dan disambut kedatangannya oleh Bagian Penerimaan tamu OSDN Putra dan Protokoler serta Sekretaris Pesantren, kemudian dipersilahkan transit di Baitul Wakif, ditemui oleh Ust. H. Suwaryo, S.Ag, selaku Kepala Tata Usaha Biro Pengasuhan Santri (BPS). menjelaskan tentang sistem berasrama, organisasi santri, pola kegiatan, ekstrakurikuler, dan manajemen kepengasuhan.

Selesainya pertemuan dengan sesi tanya jawab, para rombongan adik-adik SMP ICM berkeliling sekitar kampus Darunnajah, siswa putra berkeliling ke asrama putra sedangkan santri putri berkeliling ke wilayah putri, yang dipandu langsung oleh Protokoler, Ust. Abdul Rahman.

Para tamu bersama dengan pengurus OSDN berfoto bersama di depan Masjid Darunnajah dan dilanjutkan dengan berpamitan meninggalkan Pondok Pesantren Darunnajah.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
TK Darunnajah Jakarta

Pentingnya Ilmu

Ilmu adalah cahaya yang menyinari disaat gelap menerpa. begitu pentingnya ilmu sampai ungkapan sahabat yang mengatakan ” JIka kamu menginginkan kebahagian dunia tuntulah ilmu, jika