Menu

Workshop Marketing DN Group

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Marketing adalah salah satu konsep yang sering disalah-artikan. Istilah ini sering dikerdilkan hanya sekedar proses “promosi”. Padahal, marketing adalah proses yang mencakup dari hulu ke hilir sebuah “‘Produk’ termasuk pendidikan.

Hulu ke hilir dari sebuah proses pendidikan di pesantren mencakup proses yang sangat luas. Dimulai dari ide pendirian pesantren oleh (biasanya) seorang Kiai, mendesain kurikulum, pembangunan fisik hingga proses pendidikan dan jenis promosi.

Untuk itulah Darunnajah Group menganggap penting sebuah pengetahuan akan marketing tersebut dan dirasa perlu mengadakan workshop terkait hal tersebut.

Sebanyak lebih dari 70 key persons di lembaga-lembaga Darunnajah Group mengikuti workshop strategi marketing pendidikan di Kampus pusat di Ulujami, 4-5 Juni 2011. Kegiatan ini merupakan rangkaian pembuka rapat Panitia Penerimaan Murid Baru DN Group.

Beberapa pembicara berasal dari konsultan-konsultan marketing dari berbagai lembaga pendidikan termasuk UI.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Study From Home

Cidokom Pos – Alhamdulillah, ditengah-tengah maraknya penyebaran virus corona (Covid-19), mari kita selalu menjaga kesehatan diri kita semuanya. Karena persoalannya saat ini bukan hanya Social