Menu

Darunnajah siapkan generasi intelektual melalui pelatihan internet marketing dan design grafis

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Internet merupakan hal yang sudah masyhur di kalangan masyarakat, didukung dengan teknologi yang semakin canggih. Hal ini membuat masyarakat semakin berlomba untuk mempelajarinya. Tidak hanya masyarakat luar, saat ini Darunnajah terus menunjukan eksistensinya dalam dunia web dan juga  internet marketing yang telah membawa nama Darunnajah mendunia. Salah satunya melalui acara pelatihan internet marketing dan desain grafis yang sukses dilaksanakan selama 2 hari. Pelatihan  berlangsung pada tanggal 11 dan 12 Oktober 2018 bertempat di Laboratorium Komputer kampus 1. Adapun materi dalam pelatihan tersebut antara lain:

  1. Cara menulis dengan menggunakan teknis SEO oleh Usth Fera Indriyani
  2. WhatsApp marketing oleh Ust Deni Rusman
  3. Desain dengan power point oleh Ust Deni Rusman
  4. Desain dengan corel draw oleh Aryo Bima

http://darunnajah siapkan generasi intelektual melalui pelatihan internet marketing

Pelatihan ini diikuti oleh mahasiswa dan juga guru-guru Darunnajah 2 Cipining. Alhamdulillah pelatihan berlangsung dengan lancar dan antusias dari para peserta yang mengikuti pelatihan tesebut. “Alhamdulillah melalui pelatihan ini saya mendapatkan banyak ilmu dalam membuat artikel dan menambah wawasan saya terlebih dalam bidang informasi teknologi dan juga internet marketing ” ujar Usth. Intan Faizatul salah satu peserta pelatihan penulisan artikel melalui teknik SEO. Adapun pemateri dalam pelatihan tersebut dari guru-guru Darunnajah 2 Cipining yang memiliki keunggulan dalam bidang IT dan juga marketing, hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Darunnajah 2 Cipining yang telah berhasil melahirkan generasi yang unggul dalam berbagai bidang salah satunya bidang IT dan internet marketing. Semoga dengan adanya pelatihan ini dapat memicu semangat kita untuk senantiasa menimba ilmu sebanyak-banyaknya dan juga dapat mempergunakan internet dan teknologi untuk hal yang lebih bermutu dan bermanfaat bagi agama dan bangsa. (WARDAN/IFWidaa)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Hidden Curriculum Sistem Muallimin (TMI) Darunnajah

Sebagai lembaga pendidikan pesantren berbasis sistem Muallimin, pemahaman sepenuhnya akan kelebihan kurikulum TMI (Tarbiyatul Muallimin/Muallimat Al Islamiyah) yang menjadi core curriculum dari pendidikan pondok harus