Menu

Pelatihan Internet Marketing & Desain Grafis di Darunnajah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
peserta pelatihan internet marketing dan desain grafis di pesantren darunnajah cipining

Mengingat sangat pentingnya kemahiran dalam bidang seni, menuntut para guru pondok pesantren darunnajah 2 cipining bogor untuk dapat meningkatkan skillnya melalui pelatihan Internet Marketing dan Desain Grafis guna meningkatkan rating serta kualitas Pesantren di berbagai bidang dengan memanfaatkan Web maupun media sosial yang ada. Pelatihan berlangsung selama 2 hari tepatnya pada tanggal 11//10/18 s.d 12/10/18.

Pelatihan diikuti oleh reporter WARDAN (Warta Darunnajah), dewan guru beserta beberapa mahasiswa STAIDA (Sekolah Tinggi Agama Islam Darunnajah) yang dilaksanakan di Laboratorium Asrama Kampus 1 putri. Pelatihan tersebut merupakan kali pertama diadakan oleh tim Admin Web Darunnajah salah satunya adalah Ust. Deni Rusman yang juga merupakan Ketua Pimpinan Redaksi majalah WARDAN (Warta Darunnajah) yang terbit setiap semester. Harapannya guru-guru memiliki bekal yang cukup untuk dapat memanfaatkan teknologi yang ada dan juga informasi yang begitu cepat.

Berikut jadwal sekaligus materi pelatihan internet marketing & desain grafis :

Kamis: 11 Oktober 2018

Sore Pukul 16.00-17.30 WIB

✅ Materi: Cara Menulis dengan menggunakan teknik SEO

✅ Pemateri Usth Fera Indriani @Usth Fera

Malam Pkl 20.00-21.30 Wib

✅ Materi: WhatsApp Marketing

✅ Pemateri: Ust Deni Rusman @Ust Deni

Jumat: 12 Oktober 2018

Sore, Pkl 16.00-17.30 Wib

✅ Materi: Desain dg Power Point

✅ Pemateri: Ust Deni Rusman @Ust Deni

Malam, Pkl 20.00-21.30 Wib

✅ Materi: Desain dg CorelDraw

✅ Pemateri: Ust Aryo Bima @Ust Aryo Baru

Peserta yang mengikuti pelatihan tersebut wajib membawa laptop yang didukung dengan internetnya agar mampu mempraktikan langsung hal-hal yang akan dipelajari. Kegiatan pelatihan ini merupakan salah satu aplikasi dari pelatihan web yang dilaksanakan 1 bulan sekali untuk seluruh admin Darunnajah pusat maupun cabangnya. Tak salah, semakin markanya informasi melalui media sosial dan yang lainnya mambuat pesantren Darunnajah juga tertuntut untuk dapat mahir dan handal dalam dunia maya agar tersebarlah aneka kegiatan maupun prestasi santrinya secara berkelanjutan.

Dengan adanya media sosial salah satunya adalah web yang dimiliki oleh pesantren Darunnajah, tentunya menjadi wahana untuk dapat mengetahui aneka informasi pesantren Darunnajah pusat beserta cabangnya tanpa harus datang ke tempatnya langsung. Bahkan, kabar gembiranyapun pendaftaran santri baru sudah bisa melalui sistem online. Alhamdulillah! Semoga dapat memudahkan wali santri dan masyarakat umumnya dalam menggali informasi seputar pesantren dan santrinya.

(WARDAN/Annisa)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Putri Al-Manshur Darunnajah 3 Serang Banten

Seminar Pendidikan

Ahad (19/01/20) Pendidikan sangatlah berarti bagi kita semua. Pada hari ini, santriwati kelas 4 TMI menyelenggarakan kegiatan Seminar Pencapaian Psikologi dan Kecerdasan Emosional. Kegiatan ini