Menu

Update: Tim Basket Putri SD Islam Darunnajah Bertanding Tanpa Mendulang Point

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Selasa, 14 November 2017 pukul 13.30 WIB Langkah tim basket putri SD Islam Darunnajah terhenti di pertandingan Perdana pada ajang PJ Fun Festival 2017 denga skor akhir yang cukup mencolok.

Dengan materi pemain yang semuanya baru, pelatih menekankan pada penerapan Teknik dan taktik yang telah dipelajari selama ini.

Menurut manager tim, Azrul Azmani, bahwa menang ataupun kalah dalam pertandingan ini tetap akan memberikan manfaat yang besar buat kalian. Sudah berani tampil dan bertanding di hadapan penonton yang bukan teman kalian adalah sebuah kemenangan buat kalian.

Kemenangan karena kalian sudah bisa mengalahkan rasa malu, rasa takut, dan rasa tidak percaya diri. Ini adalah pelajaran yang sangat berharga buat kalian agar terus semangat dalam berlatih dan tidak kendur semangatnya karen kalah, kekalahan ini akan menjadi modal kalian untuk terus berkembang lebih baik lagi.

Teman dan para guru di sekolah yang tidak menyaksikan pertandingan kalian secara langsung tetap mendukung dan mensuport kalian lewat doa.

Dukungan langsung pun diwujudkan oleh kepala sekolah ibu Nur Amalia, S.H.I yang hadir menyaksikan pertandingan ini secara langsung. Merupakan kebanggan bagi sekolah mempunyai anak-anak yang berani bertanding dan tampil di depan banyak orang, ini adalah proses menuju kesuksesan, teruslah berlatih dengan tekun dan semangat, karena keberhasilan akan didapat oleh orang yang rajin dan pantang menyerah.

Manager Tim: Azrul Azmani, S.Pd.I

Pelatih Tim: Kak Bilqis

Pemain: Nayla, Namira, Najwa, Aura, Fudla, Nadindra, Diandra, Re Stanzania, Amanda, Fitri

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

STAI Darunnajah Membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darunnajah kembali membuka pendaftaran untuk mahasiswa baru tahun ajaran 2020/2021. STAIDA merupakan lembaga perguruan tinggi milik Yayasan Darunnajah. Letaknya tidak