Tim Basket SD Islam Darunnajah Ikuti Kompetisi Di Wilayah Tangerang Selatan
Menu

Tim Basket SD Islam Darunnajah Ikuti Kompetisi Di Wilayah Tangerang Selatan

Pertandingan Basketball

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Pertandingan Basketball
Tim Basket SD Islam Darunnajah Berpose Bersama Tim Lawan Sebelum Bertanding

Extrakulikuler Basket SD Islam Darunnajah mengikuti pertandingan yang diselenggarakan oleh salah satu sekolah swasta di wilayah Tangerang selatan.

Mengikuti sebuah kompetisi atau pertandingan merupakan sebuah cara untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan peserta eskul basket dalam menerapkan teknik dan strategi yang selama ini dipelajari.

Latihan ekstrakurikuler basket dilaksanakan setiap hari Sabtu tiap minggunya dari jam 07.30 s.d 09.00 WIB di lapangan basket sekolah dengan pelatih profesional. ekstrakurikuler basket merupakan eskul yang pesertanya terbanyak ketiga setelah eskul futsal dan menari.

Sebelum mengikuti pertandingan, team basket darunnajah mengadakan latihan tambahan selama satu minggu setelah pulang sekolah untuk mematangkan teknik dan strategi.

Dengan Kak Ali sebagai pelatih utama, team basket ini terus mematangkan teknik dan strategi dengan berlatih lebih intensif.

Dan hasilnya dapat dilihat saat pertandingan dengan skor yang tipis saat menghadapi salah satu sekolah elit di kawasan Tangerang Selatan.

Babak pertama tim Darunnajah tertinggal 0 – 8, babak kedua tim Darunnajah mulai menyusul skor 8 –  10, babak ketiga tim Darunnajah unggul Skor 16 –  14, babak keempat team Darunnajah mengakhiri pertandingan dengan Skor 19 –  20 tertinggal 1 point dengan tim lawan.

Pemain : Raihan Juvino, Rafiq Junior, Siddiq Murdani, Dzaki Parma, Hawzan, Rangga, Faiz, Rayhan, Daffa, Mikail, dan Aldi.

 

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait