Menu

Upacara Pemberangkatan Duta Kesenian Darunnajah Ke Acara MUI Contest

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Sabtu, 25 Maret 2017 hadir 38 santri yang terdiri dari putra dan putri di Lap. Futsal Asrama Kampus 1 tepatnya pukul 09.30 WIB. Tujuan berkumpulnya para santri adalah untuk mengikuti upacara pemberangkatan para peserta Penampilan Acara Malam Anugrah Pemenang Lomba Film Pendek antar Pesantren yang diadakan oleh MUI. Para santri didampingi oleh 5 Pembimbing yang terdiri dari Ustadz/ah. Mereka berangkat menggunakan 1 armada Bis menuju lokasi acara.

Adalah Ust. Muhlisin Ibnu Muhtarom S.H.I (Ka. Biro Pengasuhan Santri) bertindak sebagai Pemimimpin Upacara yang memberikan beberapa amanat dan pesan kepada seluruh peserta yang akan tampil pada malam anugrah tersebut.

Dalam sambutannya Ust. Muhlisin berpesan agar para santri dapat menjaga disiplin dan mematuhi norma-norma yang yang berlaku di pesantren, karna para peserta berangkat membawa nama pesantren, maka seluruh santri diharapkan mampu memberikan kesan dan penampilan terbaik selama di lokasi dan selalu menjaga sikap yang baik dimanapun para santri berada.

Menurut informasi para Duta Kesenian Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor akan menampilkan beberapa kesenian seperti Marawis, Tari Daerah dan Nasyid sebagai pembuka acara pada Malam Anugrah Pemenang Lomba Film Pendek Antar Pesantren Se-Indonesia yang bertempat di Auditorium H.M Rasyidi Kementrian Agama RI Jakarta yang berlangsung mulai pukul 19.30 WIB.

Tak hanya itu, acara tersebut juga akan dihadiri langsung oleh Ketua MUI yakni KH. Ma’ruf Amin, Kemenag RI yakni Bpk. Lukman Hakim Syaifuddin dan Dewan Juri yakni Habiburrahman El-Shirazi. Acara juga akan dibawakan langsung oleh Artis papan atas yakni Dude Harlino dan Zeezee Shihab. Semoga dengan turutnya santri darunnajah 2 cipining dalam memeriahkan acara tersebut dapat memberikan hasil yang positif kedepannya dan menjadikan pesantren darunnajah yang maju dan dikenal di berbagai Penjuru Indonesia. Amin!

(WARDAN/Annisa)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Serunya Diskusi Bidayatul Mujtahid Bersama Syaikh Dr. Shawki

Untuk meningkatkan kualitas mahasiswanya, Sekolah TInggi Agama Islam (STAI) Darunnajah mengadakan diskusi mingguan “Kajian Bidayatul Mujtahid”. Kegiatan yang berlangsung setiap hari Selasa ini menghadirkan pembicara