Duta Kesenian Santri Darunnajah Meriahkan Festival Film Santri 2017
Menu

Duta Kesenian Santri Darunnajah Meriahkan Festival Film Santri 2017

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Alhamulillah, setelah Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining kedatangan tamu dari pihak perwakilan panitia Festival Film Santri 2017 yang diselenggarakan langsung oleh MUI, kini beberapa penampilan atraksi dan kreasi dari santriwan dan santriwati darunnajah cipining akan menampilkan bakatnya pada even tersebut yang akan berlangsung pada tanggal 25 Maret 2017 tepatnya di Kantor Kemenag (Auditorium HM. Rosyid Gg. Kemenag Jl. Thamrin No.6) Jakarta.

Adapun beberapa penampilan yang akan ditampilkan antara lain: Nasyid, Marawis dan Tarian Daerah. Total keseluruhan santri yang akan turut hadir mencapai 38 santri yang dibimbing langsung oleh 4 Ustadz dan 2 Ustadzah serta 2 orang tim Bag. Publikasi Dan Dokumentasi. Menurut informasi, para peserta penampilan dari Pesantren Darunnajah Cipining akan diberangkatkan pukul 11:00 WIB dan check in pukul 16.00 WIB.

Tepat pada tanggal 23/03/17 Kamis kemarin, 2 orang Ustadzah atas nama Usth. Almas Khalishah dan Usth. Suci Fitriatunnisa berangkat menuju kantor kemenag untuk mengikuti kegiatan tehnikal meeting bersama para peserta lainnya. Selain itu, Pesantren Darunnajah juga berpartisipasi dalam Festival Film Santri yakni dalam bidang Short Movie. Semoga Pesantren Darunnajah mampu mengukir prestasi dan terus mengharumkan nama baik almamater tercinta. Amin!

(WARDAN/Annisa)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Pesantren Darunnajah Susun Protokol Menjelang New Normal

Pondok Pesantren Darunnajah Pusat dan Cabang sedang menyusun protokol kesehatan menjelang New Normal. Seperti direncanakan, pemerintah melalui Kementerian Agama  akan membuka kembali rumah ibadah dan

blank
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Cerita Menarik dibalik Bulis Lail?

Adalah program jaga keamanan pesantren pada malam hari. Kalau di masyarakat biasa disebut ronda malam. Biasanya pada hari-hari aktif tugas mulia ini diamanahkan kepada beberapa