Search
Close this search box.

Universitas Darunnajah Jalin Kerjasama dengan Sangkhom Wittaya School Sadao, Thailand

Universitas Darunnajah Jalin Kerjasama dengan Sangkhom Wittaya School Sadao, Thailand

Jakarta, 24 Februari 2024 – Universitas Darunnajah, Jakarta, menjalin kerjasama dengan Sangkhom Wittaya School Sadao, Thailand, dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan oleh Rektor Universitas Darunnajah Dr. Much Hasan Darojat didampingi oleh Presiden Universitas Darunnajah, K.H. Hadianto Arief S.H.M.Bs, Wakil Rektor Bidang Kerjasama, Dr. Muhammad Irfanudin Kurniawan M.Ag., Sekertaris Rektor Universitas Darunnajah, Rinaldi Permana Putra, S.Ag., dan Direktur Penerimaan Mahasiswa Baru, Pauli Demanda, M.Ag. dengan Kepala Sekolah Sangkhom Wittaya School Sadao Dr. Taleb Kayem di Sekolah Sangkhom Wittaya School Sadao, Thailand.

Rektor Universitas Darunnajah Dr. Much Hasan Darojat mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan langkah penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan di kedua institusi.

“Kerjasama ini akan memberikan kesempatan bagi mahasiswa, dosen, dan staf untuk saling belajar dan berbagi pengalaman,” kata Dr. Much Hasan Darojat.

Kepala Sekolah Sangkhom Wittaya School Sadao Dr. Taleb Kayem. juga menyambut baik kerjasama ini.

“Kami berharap, kerjasama ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian di kedua institusi,” kata Dr. Taleb Kayem.

Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, serta dapat berkontribusi dalam peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia dan Thailand.

Berikut adalah beberapa kegiatan yang dapat dilakukan dalam kerjasama ini:

  • Pertukaran pelajar: Mahasiswa Universitas Darunnajah dapat mengikuti program pertukaran pelajar di Sangkhom Wittaya School Sadao, dan sebaliknya. Para mahasiswa akan belajar tentang budaya dan bahasa masing-masing negara.
  • Program magang: Mahasiswa Universitas Darunnajah dapat mengikuti program magang di Sangkhom Wittaya School Sadao, dan sebaliknya. Para mahasiswa akan mendapatkan pengalaman kerja di bidang pendidikan.
  • Penelitian bersama: Kedua institusi dapat bekerja sama dalam penelitian dan pengembangan di berbagai bidang, seperti ilmu pengetahuan, teknologi, dan sosial. Para peneliti dari kedua institusi akan bekerja sama untuk menghasilkan penelitian yang berkualitas.
  • Pengabdian masyarakat: Kedua institusi dapat bekerja sama dalam program pengabdian masyarakat di berbagai bidang, seperti pendidikan, kesehatan, dan lingkungan. Para dosen dan mahasiswa dari kedua institusi akan bekerja sama untuk membantu masyarakat.

blank

Kerjasama ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia dan Thailand. Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan dapat tercipta sinergi antar perguruan tinggi untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas dan siap menghadapi tantangan global.

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah