Search
Close this search box.
blank

Universitas Darunnajah Jalin Kerjasama dengan Universitas Coventry di Inggris

Universitas Darunnajah Jalin Kerjasama dengan Universitas Coventry di Inggris

blank

Pada tanggal 20 Oktober 2022, delegasi Pondok Pesantren Darunnajah tiba di kampus Universitas Coventry Inggris. Yaitu Dr. K. H. Sofwan Manaf, M. Si. (Pimpinan Pesantren Darunnajah sekaligus Presiden Universitas), Hj. Rizma Ilfi, M. I. Kom (Koordinator Program Darunnajah International Relations Office), Dr. KH. Tata Taufik (anggota dewan Nazir Darunnajah), Hj. Iis Mulyati, dan Dr. Much Hasan Darojat (Rektor Universitas Darunnajah). Para delegasi tiba di kampus dalam suasana yang sejuk disertai rintikan hujan di pagi hari waktu Inggris.

Para delegasi disambut dengan hangat oleh Prof. Mike Hardy, di depan pintu Katedral, salah satu gedung utama kampus tersebut, dan dihantar ke salah satu ruang pertemuan. Acara ini dihadiri oleh Prof. Richard Wells, Pro Vice-Chancellor Universitas Coventry (Bidang Hubungan Internasional), Prof. Mike Hardy (guru besar di Centre For Trust, Peace, and Social Relations), dan salah satu staff administrasi.

Dalam pertemuan tersebut kedua belah pihak banyak berdiskusi terkait berbagai hal yang memungkinkan untuk dilakukan kerjasama, diantaranya dalam bidang pelatihan kepemimpinan dan kewirausahaan. Pihak Universitas Coventry bersedia menfasilitasi dalam pengembangan dan pelatihan sumber daya manusia yang diperlukan bagi dunia kampus dan pesantren untuk menyiapkan para calon pemimpin masa depan dan para wirausahawan.

Selain itu, kedua belah pihak juga bersepakat untuk merancang berbagai program terkait dengan penelitian, penerbitan, dan kegiatan-kegiatan yang relevan dalam konteks penguatan kelembagaan. Hal ini ditandai dengan penandatangan Letter of Intent (LOI), yang diwakili oleh Prof. Richard Wells, selaku Vice-Chancellor, dan Dr. Much Hasan Darojat, selaku Rektor Universitas Darunnajah.

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah