Search
Close this search box.
blank

Kerjasama Universitas Darunnajah Jakarta dengan Coventry University, Coventry, UK

Kerjasama Universitas Darunnajah Jakarta dengan Coventry University, Coventry, UK

blank

Presiden Universitas Darunnajah, Dr. KH. Sofwan Manaf, M.Si., dan Rektor Universitas Darunnajah, Dr. Much Hasan Darojat, didampingi oleh Dr. KH Tata Taufik sebagai anggota Dewan Nadzir Darunnajah dan Ustzh. Rizma Ilfi Yahya, M. I.Kom., sebagai International Relations Universitas Darunnajah, mengunjungi Coventry University di Inggris pada hari Kamis, tanggal 20 Oktober 2022.

Maksud dari kunjungan tersebut adalah dalam rangka penandatanganan Kerjasama berupa Letter of Intent (LoI) antara Universitas Darunnajah dengan Coventry University. Letter of Intent diperlukan sebagai persiapan untuk Memorandum of Understanding (MoU) antar kedua Universitas, yang Insya Allah akan dilaksanakan di Universitas Darunnajah di Jakarta.

Delegasi dari Universitas Darunnajah diterima oleh Prof. Mike Hardy, sebagai Kepala dalam bidang Relasi antar budaya (Intercultural Relations) dan pendiri Centre for Trust, Peace, and Social Relations Coventry University). Dalam pembicaraannya, kedua pihak menyepakati beberapa hal terkait kerjasama dalam pelaksanaan penelitian, penerbitan, konferensi dan seminar. Selain itu,
keduanya juga menyepakati dalam pelaksanan peningkatan sumber daya manusia dalam bidang pendidikan, kepemimpinan dan kewirausahaan.

Kerjasama ini bertujuan untuk memperluas jaringan Universitas Darunnajah, dan diharapkan dapat meningkatkan kualitas lulusan Universitas Darunnajah.

Coventry, 20 Oktober 2022
Ustzh. Rizma Ilfi Yahya, M. I.Kom.
International Relations

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah