Search
Close this search box.

Kunjungan Kerja Rektor Universitas Darunnajah ke Sangkhom Wittaya School Sadao, Thailand

Kunjungan Kerja Rektor Universitas Darunnajah ke Sangkhom Wittaya School Sadao, Thailand

Jakarta, 24 Februari 2024 – Rektor Universitas Darunnajah, Dr. Much Hasan Darojat didampingi oleh Presiden Universitas Darunnajah, K.H. Hadianto Arief S.H.M.Bs, Wakil Rektor Bidang Kerjasama, Dr. Muhammad Irfanudin Kurniawan M.Ag., Sekertaris Rektor Universitas Darunnajah, Rinaldi Permana Putra, S.Ag., dan Direktur Penerimaan Mahasiswa Baru, Pauli Demanda, M.Ag.  melakukan kunjungan akademik ke Sangkhom Wittaya School Sadao, Thailand pada tanggal Jum’at 23 Februari 2024. Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama dan memperkuat hubungan antar kedua institusi pendidikan.

Pada kunjungan ini, Dr. Much Hasan Darojat disambut oleh Kepala Sekolah Sangkhom Wittaya School Sadao, Dr. Taleb Kayem. Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak membahas tentang potensi kerjasama untuk menjalankan tridharma perguruan tinggi yaitu : Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian masyarakat.

Kunjungan akademik ini merupakan langkah penting bagi Universitas Darunnajah untuk menjalin kerjasama dengan institusi pendidikan di luar negeri. Kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Universitas Darunnajah dan memberikan kesempatan bagi para mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman belajar yang lebih luas.

Berikut adalah beberapa poin penting dari kunjungan akademik ini:

  • Universitas Darunnajah dan Sangkhom Wittaya School Sadao sepakat untuk menjalin kerjasama tridharma Perguruan Tinggi.
  • Bentuk kerjasama yang akan dilakukan antara lain pertukaran pelajar, program magang, dan penelitian bersama.
  • Kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Universitas Darunnajah dan memberikan kesempatan bagi para mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman belajar yang lebih luas.

blank

Kunjungan akademik ini merupakan langkah awal yang positif bagi kerjasama antara Universitas Darunnajah dan Sangkhom Wittaya School Sadao. Di masa depan, kedua institusi pendidikan ini diharapkan dapat terus menjalin kerjasama yang lebih erat dan saling menguntungkan.

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah