Search
Close this search box.
blank

Silaturrahmi Pimpinan Pesantren Darunnajah bersama IKPDN Madinah

Silaturrahmi Pimpinan Pesantren Darunnajah bersama IKPDN Madinah

blank
Silaturrahmi Pimpinan Pesantren Darunnajah bersama IKPDN Madinah. Foto: Istimewa. (11/4/2024).

Madinah – Setelah menyelesaikan Ibadah Umrah di Mekkah Almukarramah, Dr. K. H. Sofwan Manaf M.Si., beserta rombongan, bertolak ke Al-Madinah Al-Munawwarah, Arab Saudi.

Pada kunjungan kali ini, Kiai Sofwan bersilaturrahmi bersama Ikatan Keluarga Pesantren Darunnajah (IKPDN) Cabang Madinah pada Kamis (11/04) malam.

Acara silaturrahmi ini turut dihadiri oleh Syekh Prof. Dr. Adil bin Ibrahim bin Muhammad Rifa’i, Dosen Fakultas Al-Qur’an Universitas Islam Madinah, serta para alumni Darunnajah yang tersebar di Arab Saudi baik sedang menuntut ilmu ataupun beribadah umrah dan juga Ustadz Irwan Maulana, Lc., penasehat IKPDN Mesir.

Dalam suasana yang penuh keberkahan, silaturrahmi ini menjadi kesempatan bagi para alumni Darunnajah untuk bertemu langsung dengan Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah.

Mereka bersyukur bisa mendengar nasihat-nasihat yang disampaikan serta menyambung tali silaturahmi dalam momen lebaran ini.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dapat bertemu dengan Pimpinan Pesantren Darunnajah dalam momen lebaran ini. Silaturrahmi ini memberikan inspirasi dan motivasi bagi kami yang sedang berada di sini,” ujar salah satu alumni Darunnajah yang hadir pada acara tersebut.

 

Foto: IKPDN Madinah
Berita: Divisi Publikasi & Dokumentasi

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah