Menu

Silaturahim dan Pelepasan Wisudawan IKPM Madinah dan IKPDN Madinah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Bertempat di Istirohah Takoma, al-Madinah al-Munawwarah, Jum’at, 24 Januari 2020, Ikatan Keluarga Pesantren Darunnajah (IKPDN) Cabang Madinah dan Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Cabang Madinah menggelar acara Gala Dinner Silaturrahim dan Penyerahan Penghargaan bagi anggota IKPDN dan IKPM yang telah menyelesaikan pendidikan jenjang S1 di Universitas Islam Madinah, Arab Saudi tahun 2020 yang dihadiri Asatidzah Dirasat Ulya (Mahasiswa Pasca sarjana) serta seluruh anggota IKPDN dan IKPM.

Para anggota Wisudawan dari IKPDN Madinah yaitu Rifdy Izdihar Sofwan (S1 Dakwah dan Ushuluddin), Nur Muhammad Rifki (S1 Syari’ah), Akbar Pilayati (S1 Dakwah dan Ushuluddin), Nurul Taufik (Darunnajah 2) (S1 Syari’ah), Earvan Dzul Fahmi Ahda (S1 Syari’ah), Jalaluddin Assuyuti (S1 Dakwah dan Ushuluddin), dan Ahmad Naufal (Darunnajah 2) (S1 Dakwah dan Ushuluddin).

Semoga ukhuwah ini dapat terus terjalin, dan selalu menebar manfaat bagi sesama. Juga kami ucapkan selamat kepada para mutakharrijin (wisudawan), selamat berjuang di medan dakwah masing-masing, semoga ilmu yang didapat berguna dan bermanfaat bagi kemaslahatan bersama.

(dn.com/imam)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait