Siap Memimpin dan Siap Dipimpin (part 1)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Pesta demokrasi kembali di gelar oleh para santriwati Darunnajah Cipining tadi malam (Selasa, 5/1/10). Hajat yang menjadi pintu gerbang jalannya keorganisasian untuk 1 tahun ke depan dimulai dari pemilihan ketua organisasi. Maka harapan kepala asrama putri dalam sambutannya mengatakan agar pemilih dapat menentukan  pilihan terbaik dari 8 formatur yang maju menjadi calon ketua.

Lebih lanjut Ustadz Kamilin menegaskan bahwa satu tahun ke depan haruslah ada perubahan progresif yang dapat dirasakan. “Mari kita jadikan malam ini sebagai niat awal yang baik menuju organisasi yang lebih baik nantinya”.

Usai pengecekan kotak suara oleh kepala asrama putri dan kepala biro pengasuhan didampingi oleh ketua panitia, pengenalan para formatur lengkap dengan prestasi dan visi misi kepemimpinannya dilakukan oleh Ustadzah Ella Hulaso, S.Sos. Setiap kali formatur masuk ke atas panggung kehormatan, satu persatu dikawal oleh anggota passus koordinator.

Untuk mempersingkat pelaksanaan pemungutan suara, maka pada kesempatan ini santriwati memilih 2 pimpinan sekaligus, yaitu ketua Organisasi Santri Darunnajah cipining (OSDC) dan Ka. Koordinator. Adapun kedelapan profil formatur adalah:

  1. OSDC putri
    1. Gita Marsela
    2. Luthfia Tanti
    3. Cita Ardiana
    4. Muthia Damayanti
  2. Koordinator
    1. Anityas K.
    2. Sumarni
    3. Hayu Susanti
    4. Siti Maelakussalikah

Diakhir penghitungan suara oleh Ustadzah Kunarti didampingi saksi dari ketua OSDC dan Koordinator lama, ketua terpilih pada masa bhakti 2010-2011 untuk OSDC diraih oleh Gita Marsela dan Koordinator oleh Anityas K.

Pemilihan Ketua OSIDC

Sebelumnya, Selasa siang, juga telah diadakan pemilihan ketua Organisasi Siswi Darunnajah Cipining (OSIDC) dan Koordinator nonasrama untuk masa bhakti 2010-2011. Acara yang dihadiri oleh seluruh siswi dari tingkat MTs hingga MA yang bertempat di lokasi kampus 2 ini menetapkan Badriah binti Basri sebagai ketua OSIDC dan Badriah binti Satibi sebagai Ka. Koord-nya.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
TK Darunnajah Jakarta

Pentingnya Ilmu

Ilmu adalah cahaya yang menyinari disaat gelap menerpa. begitu pentingnya ilmu sampai ungkapan sahabat yang mengatakan ” JIka kamu menginginkan kebahagian dunia tuntulah ilmu, jika