Siap Dipimpin dan Siap Memimpin

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

img_20161103_065104_hdrBanyak sekali ilmu dan pengalaman yang di dapatkan oleh para santri Darunnajah 2 Cipining. Khususnya untuk kelas 5 TMI, setelah selesai mengemban amanah menjadi pengurus Rayon, saat ini mereka akan dilantik dan disahkan menjadi para pengurus Organisasi Santri Darunnajah Cipining (OSDC)  dan Koordinator Pusat oleh Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining, K.H. Jamhari Abdul Jalal, Lc.

Pelantikan dilaksanakan di Auditorium kampus 3, disaksikan langsung oleh para santri serta Ustadz/ah. Harapannya adalah agar setiap kepengurusan yang akan datang selalu melakukan perbaikan dalam setiap kegiatan dan acara, karena Pesantren selalu dinamis, berubah untuk lebih baik.

Dan setiap organisasi yang mereka ikuti adalah sarana latihan bagaimana cara menghadapi masyarakat dengan berbagai macam karakter. (Wardan/Fera Indriani)

 

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Ujian lisan menguji mental santri

Tidak hanya sekedar menghafal pelajaran namun santri juga di tuntut agar dapat mempunyai mental untuk mengutarakan pendapat serta ilmunya agar kelak bisa di amalkan dan

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Kegiatan Fathu Kutub Santri Akhir TMI

Cidokom Post – Sejak Sabtu (24/10) Pondok Pesantren Anur Darunnajah 8 mengadakan kegiatan tahunan Fathu Kutub untuk santri akhir TMI. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula