Seminar “Persiapan Santri Menghadapi Pubertas”

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

JAKARTA/dn.com – Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan wawasan santri, Tarbiyatul Mu’allimin/at Al Islamiyah (TMI) Darunnajah terus menyelenggarakan berbagai macam kegiatan intra dan ekstrakurikuler. Yang paling baru pada pekan kemaren, Kamis, 11 September 2014 MTs mengadakan Seminar “Persiapan Santri menghadapi pubertas”.

Seminar yang dilaksanakan di Aula Empat Windu Darunnajah ini dimulai pk 08.30 – 10.30 Wib dengan menghadirkan pembicara seorang pakar Psikologi remaja, Bunda Mahyi Din Ilyas yang berasal dari alumni TMI Darunnajah angkatan 13, yang mempunyai motto hidup ‘man jadda wajada’.

Dengan ditemani 2 orang pendamping, kak Rini dan Kak Syarif, keduanya konsultan psikolog muda, mereka memaparkan arti pentingnya seorang remaja dalam menyongsong masa pubertasnya. Peserta adalah santri putri kelas 3 TMI Darunnajah.

Semoga dengan adanya presentasi keremajaan ini, para santriwati Darunnajah lebih tahu dan dapat menjalani masa pubertasnya dengan hal-hal positif.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
TK Darunnajah Jakarta

Pentingnya Ilmu

Ilmu adalah cahaya yang menyinari disaat gelap menerpa. begitu pentingnya ilmu sampai ungkapan sahabat yang mengatakan ” JIka kamu menginginkan kebahagian dunia tuntulah ilmu, jika