Santri Darunnajah Gali Potensi dalam Ajang DNO VII
Menu

Santri Darunnajah Gali Potensi dalam Ajang DNO VII

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

blankDNO (Darunnajah Open) merupakan salah satu event yang berisikan aneka perlombaan tentang Olahraga yang dilaksanakan untuk seluruh Darunnajah group Se-Indonesia. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang telah berjalan selama 7x dan tentunya ditempatkan di pesantren yang berbeda secara bergilir.

Dalam rangka menyambung tali silaturahmi antar sesama, menjalin kekompakkan dan kesemangatan, menggali potensi dan kreasi para santri, pesantren hadirkan kegiatan ini sebagai bentuk wadah dan fasilitas bagi para santri untuk menuangkan hal-hal yang dimaksud tadi.

Salah satunya adalah Pesantren Darunnajah 2 Cipining yang tidak hanya fokus untuk membangun kepribadian santri dalam hal agama dan pendidikan namun juga sosial dan kesehatan. Pesantren berharap bahwa ajang ini menjadi sebuah kegiatan yang menarik dan edukatif bagi seluruh peserta.

Setelah berhasil mengikuti rangkaian agenda DNO, santri darunnajah cipining menjuarai dan memenangkan beberapa mata lomba serta mendapatkan beberapa medali diantaranya:

No. Medali Emas Medali Perak Medali Perunggu
Santri Putra 13 15 11
Santri Putri 2 9 11

 

(WARDAN/Annisa)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Kedatangan Santri Putra Kelas 5 Dan 6 TMI

Kedatangan Santri Putra Awal Semester Genap 2015Kedatangan Santri Putra Baru Dipondok Pesantren Darunnajah 2 CipiningKedatangan Santri Baru PutraSuasana Kedatangan Santri Baru (Putra) Di Pesantren Darunnajah