Pesantren Putri Modern Terbaik di Banten Al-Manshur Darunnajah 3
Menu

Pesantren Modern Putri Terbaik di Banten

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Pesantren Putri merupakan salah satu Lembaga Pendidikan yang paling banyak di cari saat ini. Banyak alasan yang membuat para orang tua saat ini lebih memilih pesantren dari pada Sekolah Umum biasa, Salah satunya adalah dampak buruk yang lebih banyak di dapatkan apabila menyekolahkan anak-anak mereka di sekolah umum biasa dan bahayanya pergaulan bebas yang terjadi saat ini, membuat orang tua lebih khawatir terhadap anak-anak mereka, terutamaseorang anak perempuan. Oleh karena itu saat ini banyak sekali yang membutuhkan sekolah-sekolah yang bertitle khusus untuk Putri. Dan salah satu pesantren modern putri terbaik yang ada di Banten adalah “Pesantren Almanshur Darunnajah 3”.

Dimana Pesantren Putri Al-Manshur ?

Al-manshur Darunnajah 3 terletak di Provinsi Banten yang terkenal dengan Kota Seribu santri-nya. Oleh karena itu tidak salah bagi orang tua yang mencarikan sekolah untuk anaknya di Banten, Karena banten adalah tempat di mana ada banyak pesantren dari berbagai macam latar belakang, seperti Salafiyah atau yang kita kenal dengan pesantren Kitab kuning, dan pesantren Modern yang banyak di minati oleh masyarakat saat ini

pesantren putri

Pesantren Modern itu sendiri selain mengajarkan pelajaran-pelajaran Agama tetapi juga mengandung muatan umum, seperti IPA dan IPS bagi Tingkat Aliyah atau SMA. Pesantren Al-Manshur juga menerapkan Sistem percakapan dua Bahasa dalam Kesehariannya, Yaitu Bahasa Arab dan Bahasa Inggris. Ini merupakan salah satu kelebihan yang di miliki oleh pesaantren putri Al-manshur .

Apa itu pesantren Putri ?

Pesantren Putri sendiri adalah sebuah Pesantren yang di dedikasikan Khusus untuk Putri, dan tidak mencampurkan dengan Putra. Di dalam Pesantren Putri sendiri kegiatan yang di adakan pun, semuanya di lakukan oleh para santri tersebut, baik yang bersifat Akademik maupun Non Akademik.

blank Kegiatan Ekstrakurikuler pesantren Al-manshur

Apa saja kegiatan-kegiatannya ?

Banyaknya kegiatan yang ada di pesantren putri AL-Manshur sendiri, dapat membantu para santri untuk memanfaatkan waaktu luang mereka dengan baik, dan tidak banyak membuat mereka membuang-buang waktu mereka dengan hal-hal yang kurang bermanfaat. Kegiatan-kegiatan tersebut seperti:

1. Pramuka                                                                                                                 2. Muhadhoroh Atau latihan berpidato dengan menggunakan dua bahasa                         3. Muhadatsah atau percakapan Dua bahasa, yaitu Arab dan inggris                                   4. Paskibra                                                                                                                     5. Tahfidzul Quran, yang saat ini paling banyak di cari oleh Para Orang tua

paskib pesantren putripaskibra pesantren putri

Kegiatan di atas hanya lah sebagian dari kegiatan yang di miliki oleh pesantren putri Al-manshur, dan masih banyak lagi kegiatan-kegiatan yang bermanfaat yang ada di pesantren putri al-Manshur ini.

Ayo segera daftarkan Putri anda di Pesantren Putri Terbaik Yaitu ” Pesantren Al-Manshur Darunnajah 3 ”  jangan sampai melewatkan kesempatan baik ini, berikan yang terbaik untuk Putri anda dan masa Depannya. Maka kami pun akan Melakukan yang terbaik untuk Anda. Kunjungi juga Facebook .

DAFTARKAN SEGERA !

 

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Rapat Koordinasi Musyrif Kamar Pengasuhan Santri

Ahad (09/08/2020) Biro Pengasuhan Santri melakukan rapat bersama dengan para musyrif kamar seluruh rayon untuk menyampaikan beberapa poin mengenai peran musyrif sebagai pembimbing kamar setiap

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Tadabbur Al Qur’an, Memetik makna hikmah yang sesungguhnya

يُؤْتِى ٱلْحِكْمَةَ مَن يَشَآءُ ۚ وَمَن يُؤْتَ ٱلْحِكْمَةَ فَقَدْ أُوتِىَ خَيْرًا كَثِيرًا ۗ وَمَا يَذَّكَّرُ إِلَّآ أُو۟لُوا۟ ٱلْأَلْبَٰبِ “Allah menganugerahkan hikmah kepada siapa yang dikehendaki-Nya.