Rihlah Munadzomah 2017

Setelah sukses menjadi panitia pelaksana dalam acara DLC (Darunnajah Language Competition), yang diadakan pada tanggal 15-17 Februari 2017 lalu, kini santri Kelas 5 TMI melanjutkan perjuangannya untuk mengadakan Rihlah Munadzomah atau biasa disebut studi banding.

Pemberangkatan mulai terhitung dari tanggal 21-26 Februari 2017. Tujuan yang akan ditempuh adalah Pesantren Pandanaran untuk Tahfidzul Qur’an, Pondok Modern Darussalam Gontor putri 1 dan 3.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 68 santri putri didampingi oleh 10 Ustadzah dan 2 ustadz. Perjalanan ini menggunakan 2 bis pariwisata yang lengkap dengan fasilitas.

Tujuan di adakannya studi banding ini adalah, supaya para santri Kelas 5 TMI yang sudah mendapatkan amanah besar sebagai pengurus organisasi bisa bergerak dengan baik sesuai keinginan pesantren. Memperbaiki, melengkapi segala kekurangan organisasi. Dan kegiatan ini adalah salah satu sarana belajar mereka untuk menjadi kader IMAMA sesuai dengan misi pesantren.(Wardan/Fera Indriani)