Menu

Pendidikan Pondok Pesantren Semakin Diminati

Panitia Penerimaan santri Baru Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta | www.darunnajah.com

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Tahun ajaran baru 2012/2013 Pondok Pesantren Darunnajah Ulujami kini telah di banjiri pendaftar. Semakin hari, ruang Panitia Penerimaan Santri Baru (PPSB) semakin ramai oleh pendaftar santri baru. Hal ini terbukti dari banyaknya 936 formulir yang telah keluar (8/4/12) dini hari. Mulai dari berbagai kota sekitar JABODETABEK sampai dengan Indonesia Bagian Timur. Terlihat dari tahun lalu tahun ini lebih banyak lagi yang mendaftar. Pada bulan April ini pelaksanaan tes ujian masuk calon santri baru sudah melewati dau gelombang. Gelombang pertama telah di laksanakan bulan Februari dan gelombang kedua telah dilaksanakan pada bulan Maret.

 “Pelaksanaannya sangat menegangkan, kerena setiap pendaftar harus mengikuti ujian tes. Pendaftar akan di terima apabila lolos dalam ujian tes.” Ujar Ustadzah Ningsih Puji Astuti dalam kesibukannya.

Sementara itu pondok pesantren darunnajah pada tahun ini, telah mengumpulkan data jumlah kamar maka di perhitungkan pada tahun pelajaran kedepan akan menampung santri sebanyak 600 calon santri baru.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait