Ujian Semakin Dekat, Santri Darunnajah 4 Semakin Giat Belajarnya

Suasana Belajar di Pondok Pesantren TSurayya Darunnajah 4 2

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Waktu pelaksanaan ujian semester satu tahun ajaran 2018/2019 di Pondok Pesantren Tsurayya Darunnajah 4, semakin dekat.

Santri-santri Tsurayya Darunnajah 4 pun berlomba-lomba dan bersemangat dalam belajar. Karena mengingat semakin dekatnya pelaksanaan ujian. Waktu-waktu mereka di sibukan dengan belajar, belajar dan terus belajar.

Pimpinan Pondok Pesantren Tsurayya Darunnajah 4, yaitu Al-Ustad Deden Haerudin, menganjurkan kepada seluruh santri putra maupun putri itu diwajibkan untuk selalu membawa buku kemanapun dan kapanpun.

Karena ujarnya : “ jangan sia-siakan waktu sebelum datangnya penyesalan, jadi terus belajar gunakan waktu sebaik mungkin, sebelum terlaksananya ujian. “ Ujar Ust Deden Haerudin, Pimp. Pondok Pesantren Tsurayya Darunnajah 4.

Santri-santri belajar tentang apa yang mereka telah pelajari selama kegiatan belajar mengajar berlangsung, untuk berlangsungnya kelancaran dalam belajar,

santri di anjurkan untuk belajar di mesjid. Karena keaaan mesjid yang tenang, maka dapt mendukung berlangsungnya waktu belajar santri dengan fokus.

Jadwal santriwan santriwati belajar itu pada jam waktu istirahat sekolah setelah sholat dhuha, setelah piket sore tepatnya pada pukul 17.00 sampai datang nya waktu magrib,

dan sesudah sholat isya sampai jam 22.30. Bagi santri yang tidak ada pada saat waktu jam belajar itu akan di kenakan sanksi oleh pembimbingnya masing-masing.

Didalam ujian semeter satu ini, ada perbedaan tersendiri anatar sekolahan luar dengan Pondok Pesantren Tsurayya Darunnajah 4.

Perbedaannya di Pondok Pesantren Tsurayya Darunnajah 4 ada ujian lisannya.  Ujian lisan adalah proses tanya jawab anatara salah satu peserta ujian dengan penguji didalam salah satu ruangan yang sudah ditentukan.

Maka dari itu, santri-santri ditegaskan agar belajar dengan sebaik-baiknya dan fokus belajar dalam menghadapi ujian lisan ini.

Suasana Belajar di Pondok Pesantren TSurayya Darunnajah 4 2
Suasana Belajar di Pondok Pesantren TSurayya Darunnajah 4 2

blankblankblank

Penasaran dengan kegiatan belajar mengajar di Pondok Pesantren Tsurayya Darunnajah 4 ?

Langsung aja yuk daftarkan ke Pondok Pesantren Tsurayya Darunnajah 4. Pesantren dengan gratis SPP. (DN4/SipaNP)

Daftar Disini 

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Kegiatan Fathul Mu’jam Santri Kelas 5 TMI

Cidokom Post – Tepat Minggu (20/09), Santriwan dan Santriwati Kelas 5 TMI Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8 Cidokom melaksanakan kegiatan belajar yang bernama Fathul Mu’jam.