Menu

Panahan Menjadi Ekstrakulikuler Yang Paling Diminati Santriwati

Panahan Darunnajah 3

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

kamis,25 oktober 2018

Pondok Pesantren putri Al-manshur Darunnajah 3 menjadikan panahan sebagai ekstrakulikuler di pondok pesantren putri al manshur darunnajah 3. Di adakan nya ekstrakulikuler ini bertujuan agar menunjukan bahwa tidak hanya pria yang dapat melakukan kegiatan di bidang olahraga ini, melainkan wanita juga.

Kegiatan ekstrakulikuler ini dilakasanakan setiap sore di lapangan hijau Pondok pPesantren Putri Al-Manshur Darunnajah 3. Sejak di adakan nya ekstrakulikuler ini, para santriwati yang meminati ini sangat meningkat, dan sangat amat banyak, karena mereka merasa bahwa ekstrakulikuler ini sangat menarik untuk di ikuti.

Ekstrakulikuler/kegiatan ini juga dilombakan di DNO (Darunnajah Open). Ajang perlombaan olahraga Darunnajah grup setiap setahun sekali.

LISAN/Ning

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Putri Al-Manshur Darunnajah 3 Serang Banten

Praktek Manasik Haji

Serang, (18/02/20) seluruh santriwati kelas 3 Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah melaksanakan kegiatan Praktek Manasik Haji. Kegiatan Praktek Manasik Haji adalah salah satu materi dalam

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

STAI Darunnajah Gelar Lomba Dakwah Haji Se-Jabodetabek,

STAI Darunnajah Jakarta akan menggelar Lomba Dakwah Haji se-Jabodetabek pada tanggal 7 Maret 2020. Dalam menggelar acara ini, STAI Darunnajah bekerjasama dengan Forum Komunikasi Alumni