Cidokom(16/01). Darsul Masa atau pelajar siang diliburkan, hal ini terjadi dengan adanya pemlihan calon ketua OSANDN masa bhakti yang baru. Kegitan ini merupakan kegiatan tahunan, walaupun begitu kegiatan ini merupkan kegiatan penting dan wajib dipentingkan. Karena hal ini sangat berkaitan dengan pendidikan Pondok Pesantren. Setelah makan siang besama, para santri berkumpul di depan gedung kelas untuk menghadiri kegiatan ini, dilain waktu santriwati juga sama melakukan kegiatan ini.

Para peserta pemilihan Calon bakal Ketua OSANDN Masa Bhakti 2019/2020 By. Annurgraphy

“ Patah tumbuh, hilang berganti sebelum patah sudah tumbuh, sebelum hilang sudah berganti. “ Ujar Kepala Staff Pengasuhan Santri. Kadersasi merupakan hal yang lazim dilakukan di pondok pesantren, karena ini merupakan visi Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8, “ yaitu mencetak kader pemimpin umat yang mutaffuh fiddien, “. Setelah sambutan, pembawa acara segera melanjutkan acara selanjutnya dengan pembacaan visi dan misi dari para calon ketua OSANDN. Dalam kegiatan ini kelas 5 TMI mendpat amanat guna melanjutkan estafet perjuangan.

Santri sedang bertanya tentang program calon ketua By. Annurgraphy
Hasil pemungutan suara oleh panitia By. Annurgraphy
- Advertisement-

Adapun satu sesi yang menarik yaitu sesi pertanyaan karenanyalah paling ditunggu oleh para santri begitu pun dewan guru yang hadir, hal ini dilakukan untuk menyalurkan aspirasi para santri khususnya bagi para warga OSANDN. Mereka diberikan waktu 3 menit untuk bertanya, yang kemudian harus dijawab oleh calon ketua dan juga menjelaskan program yang kemudian akan dilakukan. Setelah beberapa jam acara pun masih belum selesai, maka kegiatan pun segera dilanjutkan pada malam harinya. Untuk akhirnya dilakukanlah pemungutan suara untuk mengetahui siapa yang bakal menjadi calon ketua OSANDN di masa Bhakti yang baru. Dengan tujuan agar lebih baik dari OSANDN yang sebelumnya.

By. Rifal Mustakim

Red. Sri Rama Prayogo

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini