Pemilihan Ketua 3 Jam’iyyah Masa Bhakti 2011-2012

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Pada hari Ahad (13/3) pukul 09.30 WIB telah berlangsung Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua 3 Jam’iyyah Masa Bhakti 2010-2011, bertempat di Gedung Rektorat. Acara tahunan  tersebut dihadiri oleh Ketua LIQ (Lembaga Ilmu Al-Qur’an) Pondok Pesantren Darunnajah, Ust. Cariwan, SH.I, MA, serta Para Pengurus Jam’iyyah Masa Bhakti 2009-2010 (Santriwan kelas VI TMI Darunnajah) dan Pengurus Jam’iyyah Masa Bhakti 2010-2011 (Santriwan kelas V TMI).

Acara diawali dengan pembukaan, dan dilanjutkan kalam ilahi yang dilantunkan oleh Muhammad Abduh Dahlan, Santriwan kelas II TMI Darunnajah. Setelah itu, sambutan dari ketua panitia, Rizal Firdaus, dan dari ketua LIQ, Ust. Cariwan. Dilanjutkan dengan pembacaan tata tertib pemilihan, yang dibacakan oleh Risyad Dista Hambali.

Berlangsung ke acara utama yakni pemilihan, dilanjutkan dengan do’a yang dipimpin oleh Ahmad Nurul Hadi, Ketua Jam’iyyah Tilawah Al-Qur’an Masa Bhakti 2009-2010. dan dilanjutkan dengan sambutan ketua terpilih yang diwakili oleh Ketua Jam’iyyah Muballighin Fadhly Robbie Sulaiman. Dan selanjutnya adalah penutupan acara tersebut.

Berikut ini adalah hasil pemilihann ketua dan wakil ketua 3 Jam’iyyah 2011-2012:

Jam’iyyah Tilawah Al-Qur’an:

  1. Ketua: Ahmad Syauqi Kamal
  2. Wakil Ketua: Ahmad Ridwan Al-Aridhi

Jam’iyyah Tahfidz Al-Qur’an:

  1. Ketua: Vanny El Rahman
  2. Wakil Ketua: Dendi Suhendi

Jam’iyyah Muballighin

  1. Ketua: Fadhly Robbie Sulaiman
  2. Wakil Ketua: Ahmad Zaki Hasibuddin

(Imam Khairul Annas)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Video Call Santri Dengan Orang Tua

Pesantren memberi fasilitas video call gratis bagi santri untuk menjalin komunikasi yang baik dengan ayah dan ibu tercinta Darunnajah Principal’s Speech On The Courtesy Call