Pak Kyai Doakan Santri Kelas 3 MTs, Peserta UN

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

“Enaknya di doakan Pak Kyai…” setidaknya begitulah apa yang ada dalam pikiran santri, saat mendengarkan sambutan Pimpinan Pesantren pada Pembukaan DIC , senin 4 Mei 2015 lalu. Pak Kyai mengajak seluruh santri untuk turut mendoakan santri kelas 3 MTs dan SMP Darunnajah Cipining yang sedang melaksanakan Ujian Nasional, Ujian Negara yang akan menentukan apakah Lulus atau Tidak.

Insya Allah kalau Pak Kyai yang langsung mendoakan santrinya, Allah akan dengardan kabulkan Insya Allah. Apalagi doa tersebut di aminkan oleh santri kelas 1, kelas 2, kelas intensif dan kelas 4 yang kurang lebih ada ratusan santri yang hadir pada saat itu.

UjianSebelumnya, santri kelas 3 MTs dan SMP, peserta Ujian Nasional telah di Program untuk di karantina, belajar dalam bimbingan, fokus pada materi yang akan diujikan. Selain Program Try Out yang juga dilaksanakan sebagai sarana latihan dan evaluasi.

Tentu keinginan Pak Kyai, keinginan guru-guru sama dengan keinginan orang tua santri, semua peserta Ujian Nasional Santri Darunnajah Cipining harus Lulus semuanya 100%, Walau bagaimanapun takdir Allah yang menentukan. Kita terima dengan ikhlas, karena itulah yang terbaik. Insya Allah. [WARDAN/Deni]

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait