OSDN Adakan Webinar, Ajak Santriwati Menjadi Muslimah Yang Berakhlak Mulia

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Sudah tidak asing lagi kita mendengar bahwa kaum muda adalah masa depan sebuah bangsa bahkan penerus bangsa. Sebagaimana ungkapan yang disebut oleh ir.Soekarno, “Beri aku 1000 orang tua maka akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda maka akan kuguncang dunia.”

Tapi apa jadinya kalau kaum muda tersebut Apatis dan dibungkam sehingga tidak dapat mewarnai dunia yang ideal dan di hipnotis dengan teknologi yang sangat canggih. Maka disini peran pendidikan yang baik sangatlah penting untuk kemajuan bangsa. Yakni pendidikan yang benar-benar memanusiakan manusia dan membangun sumber daya manusia.

Kami OSDN masa bhakti 2020-2021 mengundang Ustad Mardhani untuk memberi kesempatan bagi seluruh santriwati Darunnajah agar mendapatkan banyak pengetahuan tentang betapa pentingnya menjadi generasi muda yang berakhlak mulia dan menjadi penerus generasi bangsa dan agama.

Ustad H. Mardhani Zuhri, S Pd.i, MA adalah salah satu tenaga pengajar pondok pesantren Darunnajah yang masih aktif, pernah bersekolah di Mts Darunnajah Jakarta, lalu melanjutkan ke KMI Pondok Modern Darussalam Gontor.

Setelah lulus dari jenjang Aliyah, beliau memutuskan untuk melanjutkan Pendidikan tinggi S1 di Universitas Al-Azhar kairo, S2 Universitas Islam As-syafi’iyyah Jakarta, dan S3 Universitas Islam Negri (UIN).

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 3 agustus 2020 melalui aplikasi Zoom yang diikiti oleh seluruh santriwati Darunnajah kelas 1 sampai kelas 5 TMI yang berjumlah 236 santri. Kegiatan ini diadakan oleh Bagian Keamanan OSDN dan alhamdulillah kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan dipenuhi antusias seluruh santri.

Dengan adanya webinar dan nasihat ini, OSDN masa bhakti 2020-2021 berharap bisa menjadikan Darunnajah dan santri-santrinya lebih baik dan semakin maju ke depan.

(dn.com/danisha)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait