Kunjungan Departemen Informasi & Komunikasi | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Surabaya
Menu

Nurul Ilmi | Kunjungan Departemen Informasi & Komunikasi | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Nurul Ilmi | Kunjungan Departemen Informasi & Komunikasi | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Surabaya

 

Jum’at 12 Oktober 2012  Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 mendapat Kunjungan Departemen Informasi & Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Surabaya .Beberapa Guru Besar serta mahasiswa Universitas Airlangga Surabaya pun ikut serta partisipasi datang.

Kunjungan ini ditujukan untuk mengetahui Informasi tentang adanya c dengan mewawancarai Team Creative 14 yang salah satu Organisasi yang menangani tentang masalah IT di Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 yang pada saat itu sedang belajar mingguan serta sedang mengerjakan Project di Laboratorium Komputer.Mulai dari mewancarai identitas ,Fasilitas PLIK, tempat yang disdiakan ,dan berapa banyak orang yang berkunjung serta seberapa pentingkah warnet bagi santri dan para pelajar yang tinggal di desa khususnya dan umumnya bagi masyarakat sekitar.

Wawancara dilakukan mulai dari pukul 10.15 WIB sampai menjelang Shalat Jum’at. Begitu banyak pertanyaan yang diajukan oleh para guru besar serta Mahasiswa FISIP Surabaya kepada Team Creative 14 ,yang paling berkesan adalah ketika salah satu Guru Besar FISIP Surabaya dan sekaligus Guru SMA Al-Uswah Surabaya yakni Bapak Mussonif Affandi,M.Sos ini mengatakan, “Setiap individu harus memiliki tekad yang kuat, serta cari kebutuhan yang sekarang bukan kebutuhan yang akan datang “,tutur beliau menerangkan.

Setelah melaksanakan shalat jum’at para tamu tadi berkumpul dengan para Team Creative 14 di depan laboratorium komputer Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 guna melanjutkna wawancara yang sempat terputus.

Tapi lain dengan wawancara yang pertama tentang PLIK,wawancara yang kedua ini berisi tentang : Apa itu Team Creative ?, sejak kapan Team Creative 14 berdiri ?,berapa banyak anggota Team Creative 14 saat awal mula terbentuk maupun yang sekarang sudah terbentuk,kemudian apa saja hasil yang sudah diperoleh dari Team Creative 14 dan banyak pertanyaan  lainnya tentang Team Creative 14 ini.

Setelah selesai acara, para tamu yang berkunjung tadi berfoto bersama dengan Direktur Team Creative 14 serta Anggota Team Creative 14 diakhiri dengan ramah tamah dan perpamitan serta mendo’akan Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 agar berkembang lebih pesat lagi.

 

 

 

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Pengumuman Kenaikan Kelas Annur Darunnajah 8 Cidokom TA 2019-2020

PENGUMUMAN KENAIKAN KELAS TAHUN PELAJARAN 2019/2020 BISMILLAHRRAHMANIRRAHIM SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR TMI ANNUR DARUNNAJAH 8 CIDOKOM Nomor: 74/TMI-DN8/V/2020 HASIL UJIAN AKUMULATIF SELAMA TAHUN PELAJARAN 2019/2020 PONDOK PESANTREN