Menu

Mufrodat Sebagai Langkah Menuju Mesir

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

logo dn BARUMufrodat Sebagai Langkah Menuju Mesir

Kegiatan yang tak pernah absen setiap malam dan pagi di Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 salah satunya yaitu Mufrodat, mufrodat adalah penambahan kosa kata yang diberikan dari bagian bahasa untuk seluruh santri Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 (29/03), Pabuaran.

 Tidak hanya pemberian kosa kata, mufrodat juga mengajarkan bagaimana cara pengucapan dalam bahasa arab dan inggris, selain itu di dalamnya terdapat games bilingual guna mempermudah pengucapan santri dalam berbahasa.

 Kesemangatan santri dalam peningkatan bahasa sangatlah besar karena mereka tahu bahwa standar mutu santri Pondok Pesantren Darunnajah diantaranya yaitu ilmu Pengetahuan Agama dan Umum, Akhlakul Karimah dan Bahasa.

Dengan adanya kegiatan mufrodat ini kosa kata mereka sedikit demi sedikit akan semakin bertambah dan penguasaan bahasa mereka menjadi luas.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Serunya Diskusi Bidayatul Mujtahid Bersama Syaikh Dr. Shawki

Untuk meningkatkan kualitas mahasiswanya, Sekolah TInggi Agama Islam (STAI) Darunnajah mengadakan diskusi mingguan “Kajian Bidayatul Mujtahid”. Kegiatan yang berlangsung setiap hari Selasa ini menghadirkan pembicara