Kuliah umum babak pertama Pesantren Al-Manshur Darunnajah 3.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Serang/www.darunnajah3.com. Selasa, 11 September 2012, a href=”http://darunnajah3.com”>Pesantren Al-Manshur Darunnajah/a> 3 adakan Kuliah umum babak pertama  khutbatul ‘Arsy. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Syu’aib Pesantren Al-Manshur dan diikuti oleh seluruh santri TMI baik santri baru maupun lama dan juga seluruh guru Darunnajah 3.

Kuliah umum ini dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB. Dan pada babak pertama, a href=”http://darunnajah3.com”>khutbah/a> diisi oleh Pimpinan Darunnajah 3 yaitu Drs. KH. Mustofa Hadi Chirzin yang menyampaikan tentang kepesantrenan. Beliau juga menyampaikan sejarah berdirinya Pondok Pesantren Darunnajah , menjelaskan tentang a href=”http://darunnajah.com”>Panca Jiwa/a>, Panca Bina dan Panca Jangka pesantren.

Selain Pimpinan Pesantren, Kuliah umum juga diisi oleh Direktur Tarbiyatul Mu’allimin wal Mu’allimat al-Islamiyah Drs. KH. Busthomi Ibrohim, M.Ag. beliau membahas tentang Kurikulum TMI, Imtaq dan Iptek di pesantren Kepengurusan dan keteramplan dalam peraktek, dan juga menjelaskan tentang pentingnya menggunakan a href=”http://darunnajah.com”>bahasa arab/a> dan bahasa inggris.

Setelah itu khutbah di lanjutkan oleh Kepala-kepala sekolah pada lembaga pendidikan yang berada dalam naungan pesantren Al-Manshur Darunnajah 3.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Video Call Santri Dengan Orang Tua

Pesantren memberi fasilitas video call gratis bagi santri untuk menjalin komunikasi yang baik dengan ayah dan ibu tercinta Darunnajah Principal’s Speech On The Courtesy Call