HIPDA, Langkah Awal Kembangkan Para Alumni Darunnajah

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

blankDalam rangka perintisan HIPDA (Himpunan Pengusaha Darunnajah) yang diselenggarakan pada tanggal 17 September hari sabtu pekan lalu yang bertempat di kantor Alida Wisata Jl. RC Veteran No 7 Bintaro Jakarta Selatan, terdapat 6 poin hasil musyawarah dan diskusi bersama yang diikuti oleh beberapa Ketua Angkatan Alumni darunnajah.

adapun 6 hal yang dimaksud adalah:

  1. Sepakat untuk membentuk wadah berhimpun para alumni DNC yang bergelut di dunia usaha / perdagangan dengan usulan nama Himpunan Pengusaha Darunnajah atau yang disingkat HIPDA (masih berupa usulan).
  2. Forum secara bulat sepakat menunjuk dan mengamanahkan sdr. Ust. Saeful Huda, SH, M.Kn sebagai Ketua HIPDA.
  3. Mengamanahkan kepada sdr. Ust Saeful Huda, SH, M.Kn untuk melakukan konsolidasi kepada segenap alumni agar segera membentuk struktur Kepengurusan HIPDA.
  4. IKPDC akan melakukan asistensi dalam rangka pembentukan Kepengurusan HIPDA, sekaligus melakukan sinkronisasi program.
  5. Melakukan pengumpulan data alumni yang bergelut di dunia usaha melalui Ketua-ketua angkatan, dan yangg terdata di group WA sinergi Pengusaha IKPDC.
  6. Mencari tempat representatif untuk dijadikan kantor IKPDC/HIPDA sebagai lokasi alumni centre dan pengembangan ekonomi.

ke-6 poin tersebut dijabarkan langsung oleh Ka. Pengkaderan santri yakni ust. Rosichin Wasyrof dalam salah satu media sosial di pesantren.

(WARDAN/Annisa)

 

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Detik-detik melepas K.H. Saifuddin Arief

KH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief Memotivasi Santri Untuk BerprestasiDokumentasi Pemakaman K.H. Saifuddin Arief, S.H., M.HKalimat Takziah K.H. Nasir