Alumni Merintis Himpunan Pengusaha Darunnajah (HIPDA)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Salah-satu poin penting dari Halal Bi Halal IKPDC di pondok pesantren beberapa bulan lalu adalah akan dibentuknya Himpunan Pengusaha Darunnajah (HIPDA).

Sebagai langkah kongkrit awal, maka Presidium IKPDC Subro Malisi mengundang para alumni Darunnajah sudah dan akan memiliki usaha untuk sharing di Kantor Alida Wisata Bintaro Jakarta Selatan pada Sabtu, 17 September 2016.

Hadir 13 alumni dalam forum tijarah tersebut, antara lain Bang Saldi Mata (adik Anis Mata, mantan Preaiden PKS) yang berbagi kiat dan tips sukses berwirausaha. Bang Saldi tercatat sudah memiliki usaha Travel Internasional Red Lotus dan memiliki koneksi serta kolega di beberapa negara.

Meskipun pertemuan itu dinilai masih tahap awal sekali, namun spirit untuk membangun networking bersama dalam dunia enterpeurneur perlu diapresiasi. Terbukti Bang Afrizal Hidayat, salah-seorang alumni yang sudah terbilang sukses dalam wira usahanya, terlibat aktif sebagai muhsinin (donatur)  beberapa program pesantren seperti pengeboran sumur. Angka donasinya terbilang sangat tinggi untuk ukuran alumni, sekira 50 juta sekali kirim donasi. (mr. mim).

 

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Video Call Santri Dengan Orang Tua

Pesantren memberi fasilitas video call gratis bagi santri untuk menjalin komunikasi yang baik dengan ayah dan ibu tercinta Darunnajah Principal’s Speech On The Courtesy Call