Folksong Putri 2021

"Senyummu di hadapan saudaramu adalah (bernilai) sedekah bagimu" (HR. Tirmidzi)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

 

Suasana Acara Folksong di Asrama Maroko – Photo by Annurgraphy

(08/10) Di Jum’at yang cerah ini, santri Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8 menampilkan kreatifitas mereka dalam bidang seni, yaitu bernyanyi. Acara Folksong ini ditujukan untuk menguatkan bakat santri dalam bernyanyi dan kekompakan.

Loading...

Setiap asrama menampilkan penampilan terbaik mereka kepada khalayak penonton. Dengan durasi latihan selama 1 minggu, alhamdulillah santri putri berhasil menampilkan penampilan yang sangat memukau dan indah.

Kreatifitas dibentuk dengan berlatih sesuatu yang belum pernah dikuasai – Photo by Annurgraphy

Adapun lagu yang wajib dinyanyikan setiap asrama yakni ‘Takkan Terlupa’ yang ditujukan untuk dewan guru. Dan adapun beberapa lagu yang ditampilkan setiap asramanya. Kreatifitas santri memang lah harus kita pancing agar mereka berani mengembangkan dan menampilkannya. Kecerdasan ini perlu ditingkatkan dalam diri santri untuk mengasah otak kanan mereka. Menyeimbangkan antara minat akademik dan npn-akademik.

Semoga dengan adanya acara Folksong ini, santri selalu termotivasi untuk mengembangkan bakat mereka dalam kebaikan, untuk berdakwah, dan menghibur hati yang sedang lara, aaamiiin.

Loading...

 

Loading...

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah