“Setiap orang akan dikumpulkan bersama orang yang ia cintai." (HR. Bukhari)

Folksong Gembira Santri Putra 2021

Folksong Gembira Santri Putra 2021

“Setiap orang akan dikumpulkan bersama orang yang ia cintai." (HR. Bukhari)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

Pagi tadi, Jum’at, 8 Oktober 2021 para santri Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8 Cidokom  menampilkan kreatifitas mereka dalam acara folksong yang ditunjukan untuk melatih kreatifitas santri dalam bernyanyi yang dipanitiai oleh santri kelas 5 TMI.

Loading...

Dari setiap asrama menampilkan kreatifitasnya didepan para asatidz dan para santri. Dalam waktu 1 Minggu para santri berlatih semaksimal mungkin, Alhamdulillah dengan waktu seminimal mungkin para santri dapat menampilkan penampilan yang memukau diatas panggung.

Para santri membawakan lagu wajib yakni ‘Kuat Kita Bersinar’ yang ditunjukan kepada santri agar santri memaknai lagu bahwa indahnya perbedaan seperti kehidupan yang ada di pesantren berbeda-beda suku, budaya dan bahasa harus selalu bersama dalam menjalankan kehidupan di pesantren dan juga dengan kita kuat di pesantren Insya Allah kita akan bersinar di masa yang akan datang.

Semoga dengan adanya acara ini, para santri dapat selalu mengembangkan bakat dan minat santri dalam bidang musik dan dapat meghilangkan kepenatan para santri selama dipesantren, Aamiin

 

Loading...

Loading...

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah