JAKARTA/dn.com – Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta mendapatkan kehormatan atas kunjungan delegasi Kementerian Agama RI sebanyak 25 orang ulama senior dari Negara Thailand. Pada Selasa pagi, 13 Syawal 1434 H/20 Agustus 2013 pk 10.30 Wib tiba di Darunnajah.

Delegasi sebagai utusan yang sudah bekerjasama dengan Departemen Agama RI, yang direkomendasikan langsung oleh Meneteri Agama, H. Suryadharma Ali, M.Si. itu tiba di Darunnajah dan dipandu oleh Protokoler Pesantren, Ustadz Ahmad Parlaungan dan beberapa dewan guru. Mereka kagum ketika pertama kali tiba di Pondok Pesantren Darunnajah dan menyaksikan para santri sedang beraktifitas latihan persiapan Upacara Pekan Olahraga, Seni dan Pramuka (PORSEKA).

Rombongan diterima di Ruang penerimaan tamu Baitul Wakif, oleh Pimpinan Pesantren, Dr.K.H. Sofwan Manaf, M.Si, Asisten Kyai, Ustadz H. Sulaiman Efendi, S.Ag., dan Pengurus Yayasan Darunnajah, Drs.K.H. Musthofa Hadi Chirzin.

Para tamu beserta pengurus  Darunnajah melaksnakan diskusi mengenai kepesantrenan dan dilanjutkan tanya jawab. Dihadirkan pula dalam forum tersebut 2 orang santri putra yang berasal dari Negara Thailand, Zam Zam dan Hizbullah Mayi.

Semoga Pesantren Darunnajah dapat menjadi panutan yuang baik bagi para pemimpin ummat Islam dimanapun sehingga dapat menyebarkan panji-panji Islam di seluruh penjuru Dunia.