Menu

Dasment dan PBP ke 4 ditutup Dengan Seruan Takbir.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Panita Dasmen dan PBP ke 4 Santri Kelas 5 TMI Darunnajah Cipining
Panita Dasment dan PBP ke 4 Santri Kelas 5 TMI Darunnajah Cipining

Acara akbar Dasment(Darunnajah Sport Tournament) dan PBP(Pekan Baca Pelajar) ke 4 berjalan baik dan lancar, acara yang berlangsung selama 4 hari (11-14/2/16) dengan bermacam macam kegiatan telah sampai pada puncaknya. Seminar dari orang orang hebat telah dilewati dengan menyisakan kepuasan dan semoga ilmu yang bermanfaat, begitu pula semua perlombaan telah mendapatkan juaranya.

Minggu sore(14/216) bertempat di Lapangan Futsal Kampus 1, penutupan Dasment dan PBP ke 4 di gelar. Acara dipandu oleh Nabil dan Rafif Zulfar santri kelas 5 TMI sebagai pembawa acara. Dilanjutkan dengan sambutan sambutan. Sambutan pertama disampaikan oleh Pimpinan Pondok Pesantren Ddarunnajah 2 Cipining, K.H Abdul Jalal Lc. Dalam sambutannya beliau menyampaikan “rasa terimakasih kepada semua peserta yang telah ikut berpartisipasi dan menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam pertandingan”, beliau juga menambahkan bahwa “jadikanlah kegiatan ini sebagai ajang mempererat tali silaturahmi bukan hanya sekedar ingin menjadi juara, juara adalah hadiah dari terjalinnya ukhuwah islamiyah yang baik”.

Sambutan kedua disampaikan oleh utusan kemenpora yang diwakili oleh Sekretaris Deputi II, Bapak Imam Gunawan, M.Ap. dalam sambutannya beliau memberikan “aspresiasi yang luar biasa bagi acara Dasment dan PBP tersebut”, beliau juga “memuji kinerja panita yang telah mampu menyelenggarakan event yang besar padahal masih kelas 5 TMI”. Sebagai akhir dari sambutan sekaligus menutup acara akbar Dasment dan PBP ke 4 beliau mengajak bertakbir sebagai rasa syukur atas keberhasilan berjalannya kegiatan tersebut. “Allahu akbar, Allahu akbar, Allahu akbar”. Suara lantang dari bapak Imam Gunawan diikuti oleh seluruh hadirin yang ada.

photo_2016-02-15_14-13-53
Bapak Imam Gunawan, M.Ap Menutup Acara Dasment dan PBP ke 4 Dengan Seruan Takbir “Allahu Akbar”

Acara ditutup dengan do’a yang dibacakan oleh ust Muhlisin Ibnu Muhtarom, S.H.I. Dan dilanjutkan dengan pembacaan dan pemberian piala kepada para juara. Selamat kepada para juara dan sempai jumpa di Dasment dan PBP ke 5. (Abs)

 

 

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Informasi Perubahan Kalender Pendidikan Tahun 2019-2020 Kelas 3 TMI Darunnajah Jakarta

Perihal  : Informasi Perubahan Kalender Pendidikan  Tahun 2019/2020                                  31 Maret 2020                                                                 Yang terhormat, Bapak/Ibu Orang Tua Santri Kelas III