Menu

Ibu Kiai Buka Grand Opening Nisaiyah Dengan Basmalah Dan Takbir!

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Jum’at, 28 April 2017 lapangan Futsal Kampus 1 yang merupakan asrama santriwati nampak lain dari biasanya. Ya, pagi itu tampak kemeriahan dan kegembiraan pembukaan program Nisaiyah.

Ibu Kiai berpose bersama ustadzah dan panitia pelaksana program Nisaiyah.

Hadir memberikan sambutan arahan ibu kiai, Hj. Rahmah Manaf Mukhayar yang banyak menegaskan pentingnya ketrampilan keputrian bagi para santriwati dalam menjalani kehidupan keluarga di masa mendatang.

Dalam arahannya, ibu kiai menegaskan pentingnya keilmuan bagi kaum hawa. “Pada zaman sekarang tidak cukup hanya sampai S1, harus lanjut S2 dan S3!” ungkap putri wakif dan pendiri Darunnajah tersebut.

Meskipun keilmuan penting namun ibu kiai menggarisbawahi bahwa bagaimanapun ketrampilan nisaiyah terkait tata boga, tata busana, tata rias, dekor ruangan dan sebagainya sangatlah penting dikuasasi para santriwati.

Sangking semangatnya dalam sambutan itu, ibu kiai sampai memberikan kesempatan bagi para santriwati yang mau bertanya secara langsung dalam forum yang juga dihadiri Kepala BPS, Kepala Asrama dan para ustadzah.

Pada sesi berikutnya ibu kiai membuka program Nisaiyah yang akan berlangsung hingga 4 Mei 2017 dengan Basmalah dan Takbir bersama para hadirin. Tepuk tangan segera membahana.

Grand Opening Nisaiyah ini juga dimeriahkan dengan penampilan kreatifitas santriwati, antara lain: pidato 3 bahasa (Arab, Inggris, Indonesia), Nasyid Islami dan Hadroh Santriwati.

Suasana Grand Opening sangat inspiring bagi para santriwati dengan warna-warni dan pilihan font indah di back ground acara. Selamat &Sukses!. (wardan/mr. mim).

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait