Menu

Darunnajah Undang Myanmar Ikuti Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ) Ke-4 Tingkat ASEAN

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Pondok Pesantren Darunnajah mengutus Ustad Muhammad Irfanudin Kurniawan selaku Asisten Direktur dan Ustad Imam Khairul Annas dari Kantor Hubungan Internasional untuk mengundang beberapa negara di ASEAN, diantaranya adalah Negara Myanmar yang beribukota di Yangon.

Utusan Darunnajah di Yangon, Myanmar
Utusan Darunnajah di Yangon, Myanmar

Mereka diterima oleh KBRI Yangon pada tanggal 11 – 12 September 2018. Dalam rangka Musabaqah Hifdzil Qur’an Ke-4 Tingkat ASEAN yang akan diselenggarakan di Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta pada tanggal 9 – 12 November 2018.

Dalam menyelenggarakan kompetisi tersebut, Pondok Pesantren Darunnajah bekerja sama dengan sebuah Yayasan Pendidikan dari Qatar. Kompetisi pertama hingga ketiga bersifat Nasional. Kompetisi keempat akan ditingkatkan dalam ruang lingkup regional dengan mengundang peserta dari negara-negara anggota ASEAN.  ​  ​

hief Convenerdari The Islamic Centre of Myanmar sekaligus pendiri Religions for Peace Myanmar, U Aye Lwin
hief Convenerdari The Islamic Centre of Myanmar sekaligus pendiri Religions for Peace Myanmar, U Aye Lwin

KBRI Yangon mempertemukan mereka dengan Chief Convenerdari The Islamic Centre of Myanmar sekaligus pendiri Religions for Peace Myanmar, U Aye Lwin untuk meminta masukan terkait keterwakilan dari berbagai pihak di Myanmar. Pihak Darunnajah akan mengundang dua kandidat putera dan dua kandidat puteri dari Myanmar.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Hidden Curriculum Sistem Muallimin (TMI) Darunnajah

Sebagai lembaga pendidikan pesantren berbasis sistem Muallimin, pemahaman sepenuhnya akan kelebihan kurikulum TMI (Tarbiyatul Muallimin/Muallimat Al Islamiyah) yang menjadi core curriculum dari pendidikan pondok harus