fotoberita9a

Turki dan Qatar adalah dua Negara Islam yang memiliki kualitas Universitas yang bagus dalam pengembangan Islam, dua negara inipun sangat bagus apabila para alumni pesantren menuntut ilmu disana.

Maka untuk membangun silaturahmi dan untuk memudahkan lulusan Darunnajah menuntut ilmu disana. Darunnajah mengirimkan delegasi Ponpes Darunnajah ke Istanbul. Yang Insya Allah akan menjalin hubungan kerjasama dan MoU ( Memorandum of Understanding ) dengan beberapa lembaga pendidikan termasuk Marmara University, Ankara University, Istanbul Foundation dll.

fotberita9c

K.H Jamhari Abdul Jalal Lc adalah perwakilan dari PonPes Darunnajah Cipining, Beliau mengunjungi Qatar dan Turki bukan untuk berlibur atau berjalan-jalan melainkan, Beliau membawa misi ke Negri jajirah Arab tersebut, yaitu untuk menjalin kerja sama dengan Universitas disana.

Hal ini dimaksudkan agar sntri yang ingin melanjutkan perkuliahan di Universita Qatar dan Turki, bisa mendapatkan akses yang cepat dan proses yang mudah.

Kunjungan para pengurus pesantren Darunnajah ini terhitung dari tanggal(19/4) dan akan kembali ke Pesantren setelah segala bentuk kerja sama selesai. Kunjungan ini di Wakili oleh seluruh pengurus Pesantren Darunnajah.

Dengan adanya kerjasama dengan Qatar dan Turki ini semoga dimudahkan dan menghasilkan kerjasama yg barakah dan manfaat utk generasi santri masa depan.

(Isqo)

fotoberita9b