Darunnajah 2 Cipining Ikut Aksi Bela Agama di Pesantren
Menu

Darunnajah 2 Cipining Ikut Aksi Bela Agama di Pesantren

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

 


Darunnajah, (4/11)

Hari ini tepat tanggal 4 november, kegiatan aksi bela agama yang sudah di rencanakan beberapa pekan akan segera di laksanakan oleh umat islam di indonesia yang hadir di jakarta.

Namun bukan berarti kami para satri karena tidak ikut berbartisifasi di jakarta membuat kami diam, tidak melakukan apapun, namun tadi setelah selesai shalat jum’at seluruh warga pesantren ikut menyuarakan aksi bela agama guna memberikan atmosfer ghiroh seluruh umat islam agar mendukung kegiatan ini.

Umat muslim yang di luar saja terpanggil untuk membela agama dan kitab-Nya, apalagi kami seorang santri yang terbiasa hidup dengan Al-Qur’an, tentu tidak terima jika kitab suci kami di lecehkan.

Dengan gerak aksi bela agama ini mudah-mudahan seluruh lapisan masyarakat dapat terketuk hatinya untuk sama-sama berjuang membela agama dan kitab suci Al-Qur’an.

(WARDAN/moz_art)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Menghadapi Ujian Dari Allah dengan Kesabaran

Manusia adalah makhluk sempurna yang diciptakan allah dari makhluk yang lain. Mengapa demikian? Karena manusia adalah makhluk istimewa yang allah beri akal dan jasad yang

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Menyibukkan Diri Untuk Mengingat Allah Dengan Berdo’a

Kita sering kali susah payah menggapai hasil yang kita cita-citakan. Tak peduli siang maupun malam mengeluarkan keringat untuk menggapainya. Entah perihal akademik, bisnis atau bidang