Menu

Aksi Bela Islam ala Santri RA dan PAUD Darunnajah Cipining

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Menumbuhkan kecintaan anak kepada Agama sangatlah penting karena masa depan Agama, Bangsa,  dan Negara ada ditangan mereka. Bila dari anak-anak sudah tertanam jiwa keislamannya, kuat aqidahnya maka pastinya akan tercipta Agama yang damai, Bangsa yang makmur serta Negara yang merdeka.

Hari ini, Jum’at 4 November 2016 seluruh ummat muslim dari berbagai penjuru Negri berjuang membela Islam, mereka datang ke Jakarta untuk menegakkan keadilan agar penista Al Quran di hukum oleh Negara, jajaran dewan guru Darunnajah Cipining pun termasuk dari jutaan umat muslim yang sedang melakukan aksi tersebut.
Tidak mau ketinggalan semangat santri RA dan PAUD Darunnajah Cipining untuk turut serta membela Agama Islam, bukan dengan ikut serta ke Jakarta namun dengan perjuang mewarnai kaligrafi yang bertuliskan Lafadz “Allahu Akbar”, semua santri dengan semangat jihadnya mewarnai Lafadz yang berada di dalam Al Quran tersebut.

Menurut kepala sekolah RA, ustadzah Sri Purwati pelajaran hari ini untuk santri RA adalah memperjuangkan Aksi Damai Bela Islam, dengan menumbuhkan cinta Islam diusia dini. Kegiatan yang dilakukan oleh santri RA dan PAUD tersebut mendapat sambutan yang baik dari jajaran dewan guru dan akan diikuti Aksi Bela Islam oleh santri MTs dan MA setelah jamaah shalat Jum’at.

Hukum Penista Al Qur’an, Allahu Akbar!

(Abs) 

ra-dan-paud

ra-dan-paud

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait