Aksi Damai Bela Islam Darunnajah Cipining
Menu

Aksi Damai Bela Islam Darunnajah Cipining

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Jum’at, 4 November 2016 Darunnajah Cipining mengikuti Aksi Damai Bela Islam, aksi yang diikuti warga Pesanteran Darunnajah Cipining tersebut berjalan dengan rapi dan tertib tanpa ada kerusuhan maupun kerusakan. Seperti apakah Aksi Damai Bela Islam yang dilaksanakan oleh Darunnajah Cipining? Berikut kisah singkatnya.

img-20161103-wa0030

Pertama, Aksi Damai Bela Islam Jajaran dewan Guru Darunnajah Cipining mengikuti Aksi Damai Bela Islam langsung kelokasi yakni Istana Negara bersama jutaan ummat muslim dari penjuru Negri, kafilah yang terdiri dari ustadz muda, setengah baya dan yang sudah berkepala tiga dan empat ini dikomandoi oleh ustadz Trimo, S.Ag. Rombongan mujahid tersebut berangkat dari Pondok Kamis, 3 November dengan menggunakan 5 mobil, ikut serta dalam barisan tersebut yakni Pembina Pesantren Putra dan Pembina Pesantren Putri. Allahu Akbar!

ra-dan-paud

Kedua, Aksi Damai Bela Islam yang dilaksanakan oleh santri RA dan PAUD Darunnajah Cipining, kecil-kecil bukan berarti tidak ingin jihad seperti orang dewasa, puluhan santri RA dan PAUD didampingi ibu guru dengan semangat mewarnai kaligrafi berlafadz “Allah” yang artinya ayat suci Al Qur’an harus dijaga tidak boleh dirusak bahkan dinistakan, dan hasilnya sungguh Indah perjuangan dari anak-anak tersebut. Allahu Akbar!

kang-adin

Ketiga, Aksi Damai Bela Islam yang disampaikan oleh khotib Jum’at ustadz Sholehudin, dalam khotbahnya beliau menyampaikan dengan penuh semangat umat muslim harus bersatu menjaga dan membela kalamullah Al Qur’an dan agama Allah, ditutup dengan do’a semoga pemerintahan yang kita anggap sebagai ulil amr bersikap tegas menjalankan hukum dengan adil. Allahu Akbar!

img-20161104-wa0019

Keempat, Aksi Damai Bela Islam yang dilakukan oleh santri-santri kampus 1, 2 dan 3 diawali dengan orasi dari Biro Pengasuhan Santri ustadz Muhlisin Ibnu Muhtarom, S.H.I di Masjid Jami. Aksi ini dimulai dari lapangan kampus 1 menuju kampung Cipining dan kembali ke pondok dengan membawa atribut bertuliskan ”Aksi Damai Bela Islam, Save Isalam, Love Al Quran” disertai dengan suara takbir yang mengglegar. Allahu Akbar!

Semoga Aksi Damai Bela Islam yang dilakukan oleh warga Darunnajah Cipining mampu membantu Aksi Damai Bela Islam yang sesungguhnya di Jakarta dan apa yang menjadi tujuan diadakan aksi tersebut menuai hasil yang diharapkan, Aamiin. Allahu Akbar!

Save Islam, Love Al Qur’an, Hukum Penista Al Qur’an.

(Abs) 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Pengumuman Kenaikan Kelas Annur Darunnajah 8 Cidokom TA 2019-2020

PENGUMUMAN KENAIKAN KELAS TAHUN PELAJARAN 2019/2020 BISMILLAHRRAHMANIRRAHIM SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR TMI ANNUR DARUNNAJAH 8 CIDOKOM Nomor: 74/TMI-DN8/V/2020 HASIL UJIAN AKUMULATIF SELAMA TAHUN PELAJARAN 2019/2020 PONDOK PESANTREN