Menu

Bangkitkan Semangat Baru Dengan Bertanding

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Salam Pramuka!!!

Dalam kesempatan kali ini Darunnajah Cipining kembali membangkitkan kesemangatan baru dengan mengirimkan 2 kontingen andika putri gugus depan 03.002 dalam perlombaan (MILAD) di Pondok Pesantren Daar El-Qolam Tangerang 22 s.d. 28 Januari 2011.

Semangat Itu Kunci Prestasi

Satu sangga penegak bernama ‘Mawar Kampus’ berhasil menempati posisi ke-2 dengan  melawan 26 kontingen/pesantren. Sedangkan regu penggalang yang juga bernama ‘Mawar Kampus, berhasil menempati posisi ke-4 melawan 30 kontingen.

“Kegiatan MILAD ini dilaksanakan guna meningkatkan kreatifitas para andika, sebagai wahana kebersamaan untuk memupuk persatuan dan meningkatkan jiwa kepedulian sosial” demikian ungkap Nur Raflesia selaku panitia perlombaan.

Bindamping Ustadzah Anah Nurhasanah, dan Ustadzan Shofiatul Mamdudah selalu memacu semangat andika pramuka. Berikut nama-nama andika gudep 03.002 peserta MILAD:

A. PENGGALANG
1. Fillah Kholifah
2. Zaenab Mahfudhoh
3. Erniyanti Nur Fatahila Dewi
4. Raihana Rizki
5. Putri Hilmi Azizah Noor
6. Siti Muna Nafisah
7. Ranti Rahmatunnisa
8. Hilyatul Diniyah
9. Santa Annisa
10. Dinda Ramantika

B. PENEGAK
1. Dena Putri Andriani
2. Rulita Pratiwi
3. Shofinatus Sakinah
4. Martina Fanda Sari
5. Daniah Nur Rahiamah
6. Ayu Febrianti
7. Euis Nur Rahman
8. Nuni Choirini Rumah Sukun
9. Nida Pertiwi
10. Fakhrunnisa

Suka, duka, canda, tawa selalu mengiringi peserta dalam setiap perlombaan, walaupun panasnya siang dan dinginnya malam tetap tidak menghanguskan dan menggugurkan semangat para andika Darunnajah Cipining untuk terus berjuang demi meraih kemenangan. Semoga kita dapat bersama-sama meraih prestasi, memupuk persatuan, dan menciptakan generasi yang kreatif dan lebih baik lagi.  Where there is a will there is a way..(Warna/Putri Khoirunnisa dan Zakiatun Nisa)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Biografi Maulana Malik Ibrahim (1404-1419 M)

Maulana Malik Ibrahim rah.a putra dari Syekh Jumadil Kubra (Maulana Akbar)[1]. Pada umumnya, silsilah Maulana Malik Ibrahim dianggap termasuk keturunan Rasulullah SAW, Meskipun masih terjadi